Zidane Ingin Madrid Hindari Juventus - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Zidane Ingin Madrid Hindari Juventus

Zidane Ingin Madrid Hindari Juventus

Share This
Zinedine Zidane selaku Pelatih Real Madrid mengungkapkan harapannya soal calon lawan di babak 16 besar Liga Champions. Zidane berharap Madrid tak dipertemukan dengan Juventus.

Tim Madrid harus puas mengakhiri fase grup sebagai runner-up usai ditahan imbang Borussia Dortmund 2-2 di Santiago Bernabeu, Kamis 8 Desember 2016 dinihari WIB. Los Blancos pun finis di posisi kedua klasemen akhir Grup F dengan perolehan 12 poin, terpaut dua poin dari Dortmund yang jadi juara grup.

Madrid akan bertemu dengan salah satu juara grup lain di babak 16 besar. Tim-tim yang mungkin mereka hadapi di babak itu adalah Arsenal (juara Grup A), Napoli (juara Grup B), Monaco (juara Grup E), Leicester City (juara Grup G), atau Juventus (juara Grup H).

"Saya ingin menghindari Juventus, tapi kami tak bisa melakukan apa-apa soal itu dan kita lihat saja bagaimana hasil undiannya," ucap Zidane, yang pernah membela Juventus pada 1996-2001 semasa jadi pemain, (Mediaset Premium)

"Saya tak ingin dipertemukan dengan Juventus karena alasan hati dan juga fakta mereka adalah tim yang sangat tangguh," tambahnya.

"Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain adalah penyerang-penyerang hebat, tapi saya tak ingin membandingkan mereka dengan skuat kami. Juve punya pemain-pemain mereka dan kami punya pemain-pemain kami sendiri," Lanjutnya

DetikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad