Rizky Pora Meminta Dukungan Doa Agar Timnas Sukses Di babak Final - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Rizky Pora Meminta Dukungan Doa Agar Timnas Sukses Di babak Final

Rizky Pora Meminta Dukungan Doa Agar Timnas Sukses Di babak Final

Share This
Go Go Go Indonesia, Akhirnya Indonesia memastikan diri melaju ke final AFF Suzuki Cup 2016 usai menang agregrat 4-3 atas Vietnam. Di leg II semifinal yang berlangsung di My Dinh National Stadium, Rabu 7 Desember 2016, tim"Garuda"  menuai hasil imbang dengan skor akhir 2-2.


Hasil itu didapat Indonesia dengan perjuangan yang keras mbloo. Sempat unggul 1-0 lewat gol Stefano Lilipaly, Indonesia lalu ketinggalan setelah Vietnam membalikkan keadaan melalui gol-gol Vu Van Thanh dan Vu Minh Tuan.
 
laga pun berlanjut ke extra time, setelah dalam skor agregat sama kuat 3-3 saat waktu normal habis. Dalam extra time, Indonesia mencetak satu gol tambahan melalui penalti Manahati Lestusen, yang tak bisa dibalas oleh Vietnam.

Rizky pora mengungkapkan bahwa stamina para pemain timnas benar-benar terkuras di laga ini. Pemain Barito Putera itu juga puas timnas sudah mampu menjawab keraguan.

"Tadi babak kedua sudah habis selesai semua, Alhamdulilah bisa. Kami semua bersyukur saja karena sudah bekerja keras sejak babak penyisihan, walaupun ada orang yang kurang percaya, kami sudah membuktikan sekarang bahwa kami bisa melangkah sampai ke final," ujarnya.

"Kami mohon doanya supaya kami bisa sukses di final," tambahnya Rizky.

Tak hanya itu mbloo, ada kejadian mengharukan dalam pertandingan ini, Menjelang pertandingan leg II semifinal, Indonesia, tepatnya Aceh, diguncang gempa besar. Rizky pun juga mempersembahkan keberhasilan ini untuk para korban bencana tersebut.

"Sempat tadi kami dengar juga dan kami doakan semoga almarhum yang meninggal diterima di sisi Allah," tutur Rizky.

"Alhamdulillah kami mendapatkan hasil bagus, mudah-mudahan mereka (korban yang selamat) bisa terhibur," katanya.
dan sempat melakukan mengheningkan cipta bersama untuk Korban Gempa aceh.

Di babak final yang akan dilangsungkan pada 14 dan 17 Desember mendatang, Indonesia akan bertemu Thailand atau Myanmar. Thailand menang 2-0 atas Myanmar di semifinal leg pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad