5 Fakta - Fakta Menarik Seputar Pertandingan Indonesia - Vietnam - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

5 Fakta - Fakta Menarik Seputar Pertandingan Indonesia - Vietnam

5 Fakta - Fakta Menarik Seputar Pertandingan Indonesia - Vietnam

Share This
Setelah mendapat kemenangan di leg pertama Sabtu lalu, Tim Garuda Rabu, 7 Desember 2016 kembali akan bertanding dengan tim Vietnam, namun ada info menarik seputar pertandingan ini mbloo, yang kita kutip dari liputan6 , fakta-fakta menarik Seputar Laga Indonesia melawan Vietnam, check it out :


1. Indonesia punya catatan buruk saat harus bermain di My Dinh. Tim Garuda baru menang 2 kali dari 10 pertandingan dengan Vietnam di My Dinh.  Sisanya, timnas bermain imbang 4 kali dan kalah 4 kali.

2. Pertemuan Rabu (7/12/2016) akan jadi pertemuan ke 21 antara kedua tim sejak 1991.  Mengutip 11Vs11.com, dari 21 pertemuan, Indonesia menang 9  kali dan kalah 5 kali. Sisanya, Indonesia imbang 8 kali.

3. Kemenangan terbesar Indonesia atas Vietnam terjadi pada Desember 2004 dengan skor 3-0. Uniknya, kemenangan itu terjadi di kandang Vietnam, Stadion My Dinh

4. Di sisi Indonesia, Boaz Solossa dan kawan-kawan mengemas 4 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan.
5. Vietnam menghadapi laga ini dengan catatan mengesankan. Dari 9 laga terakhir, Vietnam mampu mengemas 6 kemenangan, 2 imbang, dan hanya satu kali kalah.

Ayo mbloo Tetap dukung tim Indonesia, yang akan bertanding malam ini! Go Go Garuda Indonesia!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad