Diego Costa Marah-Marah ke Pedro - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Diego Costa Marah-Marah ke Pedro

Diego Costa Marah-Marah ke Pedro

Share This
Akibat dari Kekalahan Chelsea di markas Tottenham Hotspur menghadirkan adegan yang gak disangka-sangka mbloo, Diego Costa marah-marah ke Pedro Rodriguez, rekan satu timnya sendiri di The Blues.

Chelsea tunduk 0-2 ketika melawat ke White Hart Lane markas Spurs, Kamis 5 Januari 2017 dinihari WIB. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Dele Alli di menit ke-45 dan ke-54.

Saat pertandingan belum membuahkan gol, tepatnya di menit ke-22, The Blues melakukan sebuah serangan balik cepat. Bola pada prosesnya dikuasai Diego Costa di kiri, yang lantas melepas umpan buat Pedro ke kotak penalti.

Namun, peluang tersebut terbuang karena Pedro rupanya tidak memahami maksud dari rekannya yang juga sesama pemain internasional Spanyol tersebut.


Dan kemudian, Diego Costa terlihat kesal benar dan memarah-marahi Pedro. Ia memberi isyarat agar Pedro mestinya berlari terus.
Pedro pun tidak terima begitu saja dan memberi argumentasi balasan seraya berlalu. Bahkan ketika Pedro sudah berlari menjauh, Diego Costa masih tampak marah dan mengucapkan kalimat ke arah rekannya tersebut.


Dalam catatan PremierLeague.com, sepanjang pertandingan tersebut Chelsea sendiri punya dua tembakan ke target. Sama seperti Spurs. Tentu saja bedanya adalah kedua tembakan The Lilywhites berbuah gol.

Hasil tersebut mengakhiri rentetan kemenangan Chelsea yang sebelumnya mencatatkan rentetan 13 kemenangan beruntun. Namun, Chelsea masih memuncaki klasemen Premier League dengan keunggulan lima angka atas Liverpool. Spurs naik ke posisi tiga, terpaut tujuh poin dari 'Si Biru'.

image source : Foto: Action Images via Reuters / Andrew Couldridge DetikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad