3 Alasan Kenapa Akun Twitter Bisa Suspend - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

3 Alasan Kenapa Akun Twitter Bisa Suspend

3 Alasan Kenapa Akun Twitter Bisa Suspend

Share This
Halo tweeps, kamu pengguna twitter? eitt bisa follow kita dulu yak di [Sini] <-- Gak penting sebenernya ho ho. nah beberapa hari terakhir baru heboh-hebohnya ada akun twitter salah satu Organisasi masyarakat yang kena Suspend, ketiga-tiga sekaligus, dan itu menjadi tanda tanya besar bagi para netizen.

Dan belum diketahui juga apa yang sebenarnya terjadi. namun kali ini kita bukan akan ngebahas akun tersebut diatas yang kena Suspend. tapi 3 penyebab kenapa Akun Twitter bisa Suspend. check it out :

Spam
Akun yang masuk dalam kategori ini di-suspend karena dianggap sebagai akun spam, atau memang sekadar akun palsu. Akun semacam ini dianggap berbahaya bagi pengguna Twitter lainnya. dan itu sudah pasti mbloo, gak cuman di twitter ajah di blog di facebook kalo udah melakukan yang namanya SPAM, siap-siap dah!
 
Namun dari Twitter sendiri mengaku terkadang ada akun asli yang tak sengaja kena suspend. Untuk itulah si pengguna yang akunnya ter-suspend perlu melapor ke Twitter jika hal ini terjadi.

Account security at risk
Twitter bisa saja menangguhkan sebuah akun jika menganggap keamanan akun itu sedang terancam, atau diretas dan sejenisnya. Oleh karenanya Twitter akan menanggungkan akun itu sampai si pemilik sudah mengambil alih akunnya. jadi ini adalah upaya penyegahan, kayak di facebook kadang kita kena lock lalu suruh ganti password dengan konfirmasi email atau nomer HP dulu gitu

Abusive Tweets or behavior
Adanya laporan dari pengguna lain soal twit-twit kasar yang dikicaukan akun tersebut. jadi di report rame-rame gitu!

Perilaku kasar yaa seperti mengancam, berkata kotor, memprofokasi, dan masih banyak lainnya. termasuk suka nyebarin berita hoax.
 
Twitter sendiri juga menuliskan cara-cara untuk mengajukan permohonan untuk membuka penangguhan tersebut. Salah satunya adalah dengan memasukkan nomor telepon atau alamat email  jika diminta  saat akan login ke Twitter. istilahnya ajukan banding kayaknya.
sumber : detiknet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad