PewDiePie Hapus Channel Youtubenya - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

PewDiePie Hapus Channel Youtubenya

PewDiePie Hapus Channel Youtubenya

Share This
PewDiePie Hapus Channel Youtubenya
Kabar kurang sedap datang dari dunia Youtuber mbloo, dikabarkan Youtuber gaming nomer satu dunia yakni PewDiePie bakal menghapus channel youtubenya setelah merasa dicurangi oleh Youtube.

Pria dengan nama asli Felix Kjellberg ( susah bacanya mbloo ) memutuskan untuk menghapus channel miliknya. Keputusan PewDiePie dipicu oleh ketidakpuasan dirinya terhadap situs berbagi video raksasa itu.

Menurut dia YouTube telah "membunuh" channel miliknya. Beberapa video miliknya dilaporkan mengalami penurunan jumlah penonton. Bahkan sejumlah pelanggan setianya mengeluh bahwa dirinya tak lagi mendapat notifikasi bila ada video baru yang diunggah.

Melalui video barunya, PewDiePie banyak melontarkan komplain terkait masalah ini. Bahkan, ia tidak tanggung menyebut YouTube sebagai seorang balita yang bermain dengan pisau.

"YouTube berusaha membunuh channel-ku. Ini terjadi jika Anda menonton analisaku. Semuanya turun," ujarnya.

Tidak hanya soal penurunan jumlah penonton mbloo, beberapa keluhan terhadap perubahan YouTube juga disampaikan. Salah satunya adalah bagaimana YouTube sekarang mulai mempromosikan beberapa video rekomendasi melalui channel-nya.

Hal tersebut menurut PewDiePie dianggap sebagai penghinaan. "Muka ini rasanya seperti ditendang," begitulah kira-kira ungkapan yang dilontarkan olehnya.

PewDiePie sebenarnya yang beranggapan bahwa YouTube kini telah berubah. Beberapa YouTuber terkenal lainnya beranggapan hal yang sama. Dan terkait rencana penghapusan channel ini akan dilakukan ketika jumlah pelanggannya mencapai 50 juta.

"Aku putuskan, satu-satunya cara untuk menghentikan channel-ku dari sekarang, aku tahu kalian pasti akan berpikir aku bercanda, tapi aku akan menghapus channel-ku," ungkap PewDiePie. 

Waduh, padahal tuh youtuber dapat penghasilan gede banget looh dari channel miliknya, menjadikan Youtuber terkaya di dunia. gile coba. ayoo Youtube coba diklarifikasi yah

DetikInet Image source : VINCENT SANDOVAL/WIREIMAGE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad