4 Game yang Bakal di Nantikan Para Gamer - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

4 Game yang Bakal di Nantikan Para Gamer

4 Game yang Bakal di Nantikan Para Gamer

Share This
4 Game yang Bakal di Nantikan Para Gamer

Gamer kan kamu mbloo? para jomblo itu biasa identik sama yang namanya game, yah mau ngapain lagi coba kalau kagak nge-game, tapi Game itu bikin kreatif loh! bener mbloo!

Yohoo, bulan ini bakal bermunculan game-game yang keren yang pastinya ditunggu para gamers nih mbloo, langsung aja di simak

Mafia III

Mafia 3 bakalan dibintangi oleh karakter yang berbeda dari Mafia 2 nih mbloo, yakni Lincoln Clay, seorang veterang Perang Vietnam yang kembali ke kampung halamannya New Bordeaux untuk memulai kehidupan yang baru. Sembari memulai kehidupan yang baru, Clay juga terlibat aktivitas kriminal hingga berseteru dengan sejumlah clan, salah satunya adalah clan Italia.

Karena game ini memiliki setting tahun 60-an, maka developer 2K Interactive menghadirkan semua hal berbau tahun gangster itu, kayak mobil, pakaian, hingga musik yang dimainkan oleh musisi-musisi ternama pada masanya. wohohohoh

Game Mafia 3 sudah rilis pada tanggal 7 Oktober 2016 lalu. Selain PlayStation 4, game ini mampir ke beberapa platform, seperti Xbox One dan PC

Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration

Game ini sudah dirilis dari November 2015 lalu mbloo, jadi bagi kamu penggunaa XBox atau versi PCnya udah kagak asing lah sama game baru ini.

Namun, baru sempat dirilis untuk PlayStation 4 tanggal 11 Oktober 2016. Hal ini karena antara Square Enix dengan Microsoft terlibat perjanjian eksklusifitas sementara untuk Xbox One.

Pun baru dirilis, versi PlayStation 4 ini akan menghadirkan semua fitur dan DLC yang sudah dirilis di Xbox One selama ini. Jadi bagi gamer PlayStation 4 dijamin tidak akan kecewa. Tenang yak mbloo


Gears of War 4

Bagi kamu mbloo para Gamer Xbox One dan PC, Geras of War 4 ini bakalan pengen kamu mainkan. Melanjuti kesuksesan Gears of War 3, game third-person shooter ini menjadi yang pertama dari seri Gears of War yang dikembangkan oleh developer game yang berbeda.

Bila seri-seri sebelumnya dikerjakan oleh Epic Games, maka untuk Gears of War 4 Microsoft mempercayakannya pada The Coalition. Menurut informasi, masih ada elemen-elemen lawas yang tetap dipertahankan di Gears of War 4.

Dalam seri terbaru ini ada juga fitur baru, seperti  Combat Knife, di mana kamu bisa menggunakan senjata melee untuk menyerang. Selain Combat Knife, adapula fitur Dropshot dan Buzzkill, serta empat perubahan cuaca

Battlefield 1

Game shooter buatan Electronic Arts (EA) bersama DICE ini siap menggebrak industri game pada tanggal 21 Oktober 2016 mendatang mblo wohoo. demen banget ane kalau main game ini di PC.
EA sudah merilis trailer resmi bulan Mei 2016 lalu mbloo dan hasilnya banyak sambutan hangat dari para fansnya. Batltlefield 1 sendiri memiliki alur cerita pada masa Perang Dunia I. Karenanya, Anda bisa menemukan semua senjata-senjata yang memang eksis pada masa itu, seperti rifle, semi-automatic rifle, artillery, dan masih banyak lagi.
 
Battlefield 1 siap dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.  

Ho ho ho itu dia mbloo 4 Daftar Game terbaru yang pastinya siap untuk di permainkan oyeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad