Tipe - Tipe Pengguna Internet - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Tipe - Tipe Pengguna Internet

Tipe - Tipe Pengguna Internet

Share This
Tipe - Tipe Pengguna Internet Menurut Mbloogers

Tipe netizen di Dunia Virtual 

Halo netizen, netter, blogger, youtuber, dan lain sebagainya! ho ho ho kali ini pembahasan menuju sesuatu yang dekat dengan keseharian kita, apa itu? Internetan mbloo!
kali ini mbloogers mau nge-bahas di kotak Komen/Opini tentang tipe-tipe pengguna internet di dunia maya! sebenernya sih ada 2 jenis pengguna Internet di dunia ini. yakni sebagai Konsumen dan Produsen uhuyyy. langsung ajah gak usah banyak rempong check this out!

1. Hunter of Internet Treasure

Nah bagi kamu yang suka berburu harta internet, sebenernya di internet itu menyimpan banyak harta jika kamu bisa menggunakannya dengan baik, dan saat ini banyak yang menjadi pemburu duit di Internet, ada yang mainan Youtube, Blog, Media sosial, Trading, Inventasi, MLM, MMM, dan masih banyak lagi, yang bisa dilihat kerjaanya biasanya nyePam kayak gue ha ha ha, gak juga sih mbloo.

2. Pirate of Internet

Biasanya mah ini buat para si pengguna bertopeng alias anonimouse ( bener gak nulisnya? )
Mereka para pembajak internet, ada yang jadi hacker, cracker, dan sebagainya. ada yang tujuannya seperti robin hood, ada yang tujuannya cuman show off, ada yang tujuannya cuman iseng dan lain sebagainya! waktu ane pertama kenal dunia inet, cita-cita ane adalah jadi hacker yang disanjung, tapi ternyata cuman jadi blogger akhirnya ha ha ha ( ngapain gue ketawa? )
 
image source : www.firstandmonday.com

3. Polinetter

Apa itu? gabungan dari politik netter, nah ini sering banget beredarnya di media sosial seperti facebook dan sebagainya! why why why? dimana nanti ada isu atau berita yang lagi hangat langsung dan muncul para komentator bak seorang politikus keren dan cakep, iuhh biasanya buat jadi ajang debat dan mereka gak sadar bahwa komennya mereka bener-bener bermanfaat bagi media mereka, terangkanlah dan sadarlah wahai para Polinetter
 
image source : www.geocities.ws

4. Ghoster

Ini bisa lah dibilang seperti silent reader! yupz, dia sukanya cuman lihat aja, mengendap-endap ngintip, para stalker, dan cuman bisa senyam senyum sendiri! tapi justru sebenernya juga bisa menjadi berbahaya, jangan-jangan dia seorang spy? atau dia Spiderman yang sedang menyamar ? NOOO

5. ?

Ini gak bisa dispesifikasikan lagi mbloo, tipe pengguna ini biasanya sih cuman muncul bentar terus pergi atau ngilang, hampir mirip kayak ghoster, cuman durasi pengguna ini cepet dan kembali ke dunia virtualnya lama banget, biasanya dia lebih suka dunia nyatanya, tapi yaa gak sepenuhnya bener sih, entahlah!

Nah mbloo, kira-kira kamu masuk yang bagian mana? atau jangan-jangan justru gak masuk dimana-mana? oke lah! misalkan artikel ini gak bermanfaat ya sudah cari lainnya, kalau nyatanya berguna bagi nusa dan bangsa, ehh bagi generasi mudah hadeww. silahkan sebar ke seluruh penjuru dunia! yuhuuuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad