Tipe - Tipe Bullying - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Tipe - Tipe Bullying

Tipe - Tipe Bullying

Share This
Tipe - Tipe Bullying menurut Mbloogers

Bullying adalah penindasan, penindasan bagi kaum jomblo yang masih aja ngejomblo gak move on move on, ealahhh apaan inih! Tapi kayaknya emang bullying gak jauh jauh amat sama dunia jomblo ha ha ha tapi bullying joke tentunya.
fenomena bullying sebenernya udah terjadi lama mbloo, cuman kata itu baru tenar si negeri kita yaa semenjak maraknya media sosial.
kamu pernah mengalami bullying kan? Duh ane aja dari kecil udah kena bullying udah katam lah hohoho bahkan sampai gede ginipun masih kena bullying!
tapi perlu di ketahui mbloo Bullying itu ternyata ada jenis-jenisnya. Ada tipe-tipenya. Ini mah menurut ane aja ho ho yah bagi kita sih bullying itu gak semuanya sama. Ok let's kita bahas dan ulik satu persatu.

1. Joke Bullying


biasanya bullying tipe ini sering menimpa kaum jomblo-jomblo akut, dan juga para netter, netizen, atau anak meme. Dan famikiar di kalangan anak meme pastinya. Biasanya sih bullying tipe ini cuman bullying joke alias candaan, walau kadang emang pedes sih! Ane pernah coba komen di salahbsatu meme, komen nyleneh alhasil bullyian datang tapi justru bikin ane have fun

 

2. Serious Bullying


ini bullying rada keras mbloo, karena bullying tipe ini bisa bikin galau, baper dan malu, bisa juga terjadi di dunia maya, dari akibat perbuatan di dunia nyata. Biasanya dia berbuat aneh dan nyleneh alhasil kena bullying bahkan dampaknya juga bisa ke dunia nyata.

3. Boom Bullying


ini udah jenis yang berbahay mbloo, bullyinf versi ini bisa membuat korbannya ngamuk bahlan bunuh diri, biasanya terjadi langsung di dunia nyata. Dan ini paling berbahaya.
Tapi perlu di garis bawahi mbloo, bullying itu terjadi bisa karena salah yang dibully atau salah dari yg pembully. Dan walau sepele dampak dari bully ini sangat serius dan gak bisa dianggap enteng mbloo. Jadi pliss deh bagi yg masih sering bully. Kalau mau bully bully ane aja hahaha kidding, jangan lah.. Ane udah jomblo gini masih mau dibully omegod!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad