Tool baru Twitter untuk Menghadang Tweet Rasis / Bully - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Tool baru Twitter untuk Menghadang Tweet Rasis / Bully

Tool baru Twitter untuk Menghadang Tweet Rasis / Bully

Share This
Tool baru Twitter untuk Menghadang Tweet Rasis / Bully
image source : freemansocialmedia.com
Siapa yang sering bully orang di medsos ngacung? yang sering berkata kasar di medsos ngacung? atau malah ada yang pernah atau sering jadi korban bully ngacung? males kalimat-kalimat kotor ngacung?
 
Tenang mbloo, dikabarkab baru-baru ini katanya Twitter menyiapkan tool untuk menghalau itu semua, mereka masih dlam tahap pengembangan karena tool ini nanti berbasis keyword. yang sebenernya sih fungsinya yaitu untuk menyaringan postingan yang kalian lihat, dan katanya sih efektif buat memblokir tweet yang menganggu gitu mblo.
 
Berdasarkan dari sumber yang gak mau disebutin namanya, perusahaan yang berpusat di San Francisco, Amerika Serikat ini merencanakan untuk segera bisa menerapkannya agar bisa menambah kenyamanan pengguna platformnya.

"Tool ini pada intinya jadi semacam moderator untuk konten apapun. Contohnya, pengguna juga bisa memblokir hashtag mengenai acara yang mereka tidak ingin lihat," kata sumber tersebut.

Dengan menggunakan keyword, pengguna bisa memblokir kata-kata kasar seperti makian, ucapan rasis, atau kata-kata lain yang bermaksud mem-bully.
New York Times, Senin (29/8/2016)
 
Twitter sendiri emang kayak 2 sisi mata uang mbloo, karena twitter merupakan paltform yang terbuka. Siapa pun bisa bebas mengatakan apa saja secara terbuka kepada orang lain. Di sisi lain, banyak yang menjadi korban bully di Twitter.
 
Tapi belum diketahui kapan Twitter akan menerapkan tool tersebut. Twitter sendiri belum bersedia mengonfirmasi atau memberikan komentar mengenai laporan ini. kita tunggu aja yak mbloo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad