Fashion Muda Jaman Sekarang? Anak Muda Masih Pakai Batik ? - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Fashion Muda Jaman Sekarang? Anak Muda Masih Pakai Batik ?

Fashion Muda Jaman Sekarang? Anak Muda Masih Pakai Batik ?

Share This
Fashion Muda Jaman Sekarang? Anak Muda Masih Pakai Batik ?
image source : www.knowledgeidea.com
Hayo siapa yang suka dandan? saya suka ama fashion-fashin gitu! yang suka mejeng sana-sini kayak foto model gitu, yang suka bercermin dulu, "eh ini pantas dipakai gak yak, cocok gak yak"

Sekarang ini mbloo, perkembangan fashion luar biasa, berbagai jenis, model, merk, bentuk, dari harga yang mahal sampai murih semuanya ada, dari fashion ugal-ugalan sampai yang alim damai pun ada.

Nah anak muda jaman sekarang, sukanya memakai baju itu yaaa, yang mepet-mepet, yang di robek-robek, tapi ada juga yang rapi gitu, tapi adakah kamu yang melihat ada anak muda nongkrong atau main dijalanan memakai batik mbloo? ada pastinya tapi jarang, karena memang batik sudah menjadi ciri khas untuk sesuatu yang formal gitu, resmi gitu, biasanya sih batik cuman buat ke hajatan aja, kondangan aja, jarang lah yang memakai untuk  main kepantai. yak iyalaahhh... tapi kadang masih aja kita temui anak muda malu dengan yang namanya memakai batik, why why why? padahal batik kan ciri khas Indonesia juga, khususnya jawa.

Coraknya itu lhoo, terlalu norak, terlalu tua banget, gak cocok ama mode gue! ealahh. jangan risau mbloo, berkembangnya mode fashion juga berpengaruh ke batik, batik juga telah berkembang, coba dah check di website batik satu ini Diajeng Solo Batik  <-- klik ituh.
ada berbagai macam kombinasi batik, dan kamu juga bisa pesan looh. dan yang menarik dari Batik Diajeng Solo, di dirikan oleh seorang Pengusaha Muda! wohoooo!!! di usianya yang masih muda, ditambah jomblo lagi, dia udah bisa mendirikan usaha tersebut. tapi kayaknya bentar lagi dia udah mau melepas jabatan jomblonya mbloo. 
Batik Diajeng Solo

Nah walau sebenernya ane pribadi juga gak sering pakai batik, paling cuman kalau ke hajatan, rapat, dsb. kalau jalan-jalan main tetep aja pakai yang tipis-tipis. masak iyak nyemplung ke air pakai batik? ahahahah dan sering nih ane merasa jadi lebih tua aja ha ha ha, tapi kadang juga di puji ama cewek keliatan lebih co cweet gitu elaaahh beuhh.. okeh lah. jangan sampai kita malu memakai batik dan meninggalkan batik ya mbloo. selanjutnya nanti kita bahas stylestyle fashion yang cocok buat para hipstere jombloo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad