Mbloo Pokemon Go Udah Mendarat di Indonesia - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Mbloo Pokemon Go Udah Mendarat di Indonesia

Mbloo Pokemon Go Udah Mendarat di Indonesia

Share This
Mbloo Pokemon Go Udah Mendarat di Indonesia
image source : www.pcmag.com
Akhirnya Pokemon Go Resmi ke Indonesia mbloo, walau sebenernya ane pribadi sih bukan pemain pokemon go, bukan karena gak suka sih, tapi ane bukan pengguna robot ijo atau si apel bekas di makan. ane juga main sih tapi main Pokemon RPG, basiknya sama, tapi ini klasik ea ea ea ea. menunggu pokemon go rilis di gadget jendela atau windows phone -_-

Nah kalian para Pokemon Hunter, dulu install game ini dari pihak ke-tiga, nah kini niantic lab udah secara resmi membuka di Indonesia mbloo, kalian bisa mengunduhnya lewat play store. 

selain Indonesia, Pokemon Go juga telah tersedia di negara lain mbloo masih di wilayah Asia dan Oceania. Total ada 15 negara yang akhirnya kebagian permainan ini.

Trainers in 15 new countries and regions across Asia and Oceania can now officially download Pokémon GO from the Play Store or App Store. Discover Pokémon in the world around you!

Countries and regions include: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau. keterangan di akun resmi pokemon go.

Entah kenapa game ini pertumbuhannya sangat cepat, saham nintendo pun naik drastis, dengan aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 100 juta kali wohohoho. apakah aplikasi ini juga akan bertahan lama? apakah nanti juga akan seperti aplikasi-aplikasi lainnya? kita lihat aja mbloo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad