8 Adegan Mainstream Dalam Film Aksi Hollywood - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

8 Adegan Mainstream Dalam Film Aksi Hollywood

8 Adegan Mainstream Dalam Film Aksi Hollywood

Share This
8 Adegan Mainstream Dalam Film Aksi Hollywood
Nah Buat para pencinta film tentu tidak bisa dipungkiri lagi bahwa film hollywood saat ini menjadi salah satu produsen film yang paling banyak peminatnya,salah satunya yaitu dari gendre action. Kali ini ane mau bahas tentang adegan adegan mainstream yang sering muncul difilm-film action hollywood, mari kita simak, cekidot.. 

1. Kejar-kejaran mobil
Wokeh the people of jomnlo, langsung yang pertama kita mulai dengan adegan kejar-kejaran mobil,  kalau kalian perhatikan hampir semua film action hollywood yang setting waktunya didunia modern pasti ada adegan ini gan, dari mulai film tahun 70an yang mobilnya masih model jadul, sampai film yang settingnya dimasa depan kya total recall yang mobilnya gak pake roda lagi alias mobil terbang.    (kalau settingnya dizaman klasik biasannya diganti dengan adegan kejar-kejaran kuda ala coboy gitu gan)  .  Aksi kejar-kejaran mobil seolah-olah menjadi adegan wajib yang harus ada dalam film, tabrak sana tabrak sini apa gak sayang yak mobilnya ..wkwk sekali-kali kejar-kejaran pakai sepeda onthel kek!

2. Kejar-kejaran ala parkour
Nah kalau sebelumnya kejar-kejaran mobil kali ini adegan yang gak kalah mainstream yaitu kejar-kejaran diatap gan, lompat sana lompat sini kaya tikus lgi ngejar kucing . Kaya difilm mission imposible ,taken,james bond bahkan difilm bertema balapan fast and furious juga ada. pas sibotak Dom lari dikejar kejar sibotak Downey 'the rock' jonsson dibrazil,serasa nonton upin ipin haha. Difilm action komedi jhony english reborn juga ada, itu loh pas si mr.bean ngejar anak muda asia yang nyolong kunci ,"seiring bertambahnya usia bertambah juga kebijaksanaan" wkwk salah satu quote yang muncul pas adegan ini . ada juga film yang emang pure menonjolkan aksi parkour kaya D13 ultimatum, black marisson,yamakashi de el el. Ane juga pernah nih bikin pilem eksyen gayanya juga pake parkour gitu ahahahha


3.  Aksi tembak-tembakan brutal
Yah namanya juga film action kalau gak ada adegan tembak-tembakan rasanya kaya sayur tanpa garam gan..hehe , biasanya adegan ini menceritakan si tokoh utama yang dikejar-kejar sekelompok penjahat atau kalo gak polisi yang ngejar-ngejar buronan. Sisi mainstreamnya biasannya ada pas diadegan dar dor dar dor, peluru yang ditembakin banyak banget tapi gak ada yang kena, kalaupun kena si aktor utama kenanya gak terlalu fatal, ya iyalah kalau kena kepala mati dong terus lanjutan pilemnya gimana kalau peran utamanya mati? Hehe  . Biasanya yang kena tembakan paling cuma dilengan ,dikaki, yang paling fatal paling cuma diperut bagian samping terus si aktor utama lari sambil pegang luka sambil lari pincang-pincang. 

4.Lompat  dari ledakan ala power rangers
Buat kalian yang seumuran sama ane pasti kalian pernah nonton serial power rangers diminggu pagi/sore, nah disitu biasanya ada adegan dimana ada ledakan dibelakang rangers dan dia terpental melompat dengan gaya lebaynya..haha ,dipilem-pilem juga sering ane jumpai yang kaya gitu gan biasannya penyebab ledakannya karena drum minyak yang ditembak, mobil yang terguling terus bensinnya bocor atau kalau gak ada bom waktu yang siap meledak didetik-detik akhir ,tit tit titt titt.. Dengan sigap siaktor utama lari dan BOMMMMM..!!! dia terpental dengan dramatisnya..😃 

5. "Cover me !!"
Ini biasanya terdapat di film bertema militer dimana salah seorang tentara ingin menuju sebuah lokasi namun ada banyak musuh disekitarnya dan sedang terjadi baku tembak ,dengan gagahnya ia berlari sambil berteriak "cover me!!" / "lindungi aku !!" , Lalu rekan-rekan dibelakangnya menembaki tentara musuh yang ingin menembaknya..warbyasah..

6. Lari-lari pake jas dan dasi
Kebayang gak sih gimana rasanya kalau harus lari-larian pake kemeja panjang, dasi dan jas plus sepatu dan celana kantoran ,gerahhh mblo, sumpek dan gerakan jadi terbatas . Ini biasanya difilm-film agen agen gitu, mereka harus ngejar ngejar penjahat pakai pakaian yang harusnnya buat pergi kekantor ,belum lagi sepatu yang dipake ,lha wong lari pake sepatu runing aja kadang gak nyaman koq ini malah pake sepatu pantopel . Emang sih  pakai pakaian  gitu keliatan keren dan rapi tapi tetep aja gak nyaman buat lari-larian. Atau mungkin pakaian para agen tersebut emang udah didesign dengan teknologi canggih jadi bisa tetep nyaman untuk beraksi..entahlah .

7. Melacak lokasi via sinyal ponsel
Ini biasannya difilm-film peragenan dan mata-mata ,dimana saat seorang buronan menelpon aparat CIA,FBI,MI6 ,Interpol,densus 88,Satpol PP, Hansip dll . Si penerima telpon langsung memberi isyarat pada rekannya yang didepan monitor untuk melacaknya ,beberapa detik kemudian lokasi target langsung ketahuan, lalu mereka langsung mengirim regu penyerang atau kalau gak ya serangan udara biar greget.. Warbyazah

8. Teroris berjengot
Dan yang terakhirr...Nah ini nie yang kadang bikin ummat islam agak tersinggung,, Banyak film-film hollywood yang mengangkat tema terorisme, dan dari sekian banyak film yang ane tonton hampir semua teroris digambarkan dengan wajah orang timur tengah lengkap dengan jenggot lebatnya. Bahkan tak jarang  ada yang terang-terangan membuat adegan dimana si teroris ngebom gedung sambil mengucapkan bismillah atau Allahuakbar contohnya difilm body of lies .. Entahlah apa maksud mereka, mungkin ini dianggap cuma adegan biasa dalam pilem atau mungkin ini bagian dari konspirasi mereka, itu loh kaya temen-temen mereka yang   sering dibahas diforum-forum,, wahyudi (sorry gan yg namanya wahyudi jgn tersinggung yak ) ,Remasson dan Laminating,hemm Entahlah
Oke sekian tulisan ane kali ini, buat para pembaca yang mau nambahin adegan2 yang kalian anggap mainstream dalam film silahkan tulis di coment..
Salam jomblo Ganteng ..😎
follow my instragam juga bisa mbloo klik ajah @dd.mustafa instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad