6 Atlet Indonesia Akan Mengikuti Kejuaraan Dunia Olahraga Ekstrem - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

6 Atlet Indonesia Akan Mengikuti Kejuaraan Dunia Olahraga Ekstrem

6 Atlet Indonesia Akan Mengikuti Kejuaraan Dunia Olahraga Ekstrem

Share This
image source : www.exposureguide.com
Kabar keren datang dari Enam atlet Indonesia ini mbloo, yang direncanakan akan berlaga di kejuaraan dunia olahraga ekstrem di Montpellier, Prancis. Mereka akan turun di tiga nomer dari tujuh nomer yang dipertandingkan. yuhuu ceritanya mereka akan ikut kejuaraan olahraga yang gak mainstream gitu.

Ajang ini sendiri merupakan acara tahunan Festival International des Sports Extremes (FISE) 2016. Yang Akan berlangsung pada 4-8 Mei mendatang, Ada tujuh cabang yang di pertandingkan. Atlet-atlet Indonesia akan turun di nomor BMX, skateboard, dan aggressive inline skate. wohoooo

Atlet - atlet Indonesia yakni Hendri Setiawan (Bondik) dan Ardika Winata (Teja) akan turun di cabang BMX Street. Januar Susanto (Botay Agata) akan turun di cabang BMX Flatland, Sanggoe Darma Tanjung dan Mario Palandeng akan turun di cabang Skateboard, sementara Ferdi akan turun di cabang aggressive inline skate.

"Ini merupakan pertama kali Indonesia mengirimkan wakil ke kejuaraan FISE World Series 2016. Ajang FISE World Series di olahraga ekstrem sama seperti MotoGP di balap motor atau grand slam di tenis. Jadi merupakan kejuaraan internasional bergengsi," Ujar

M. Khusen Yusuf selaku Staff Khusus Menpora Bidang Olahraga,

Menurutnya, dengan tampil di FISE World Series merupakan kesempatan emas bagi atlet Indonesia sekaligus menjadi babak baru bagi olahraga ekstrem tanah air di pentas dunia. Khusen juga mempunyai harapan lain dalam keikut sertaan dalam ajang FISE 2016 ini.

"Selain kita harapkan mereka mengenalkan Indonesia dalam dunia olahraga ekstrem, kita juga berharap mereka dapat membawa pulang prestasi yang membanggakan," tuturnya. kasih semangat buat atlet-atlet kita pokoknya mbloo!

sumber detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad