Keyboard Mode Satu Tangan ala Google - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Keyboard Mode Satu Tangan ala Google

Keyboard Mode Satu Tangan ala Google

Share This
image source : android police
Nah bagi yang suka nulis typo mulu karena mungkin kebelat apa gitu, si raksasa Internet Google kembali berinovasi nih mbloo, setelah sekian lama bentuk keyboard punya google di android begitu terus akhirnya ada inovasi terbaru Salah satunya dengan kemampuan untuk mengubah ukurannya agar nyaman digunakan dengan satu tangan. Ini pun bisa dipilih, untuk penggunaan tangan kanan ataupun kiri.

Nah kalian bisa nih mbloo mengatur ketinggian tampilan keyboard, agar sesuai dengan ukuran tangan kalian. Tak hanya itu kalian juga bisa memilih untuk memberi jarak antara huruf, jadi kemungkinan terjadinya typo bisa dikurangi. nah itu dia!

Pilihan atau option untuk menampilkan tombol angka akan mengubah tampilan huruf-huruf di keyboard menjadi angka dalam urutan numerik, layaknya ponsel jadul.

Untuk memindahkan kursor ketika mengetik kini bisa dilakukan cukup dengan memencet, tahan dan menggeser tombol spacebar ke kiri dan ke kanan. Ini bisa dibilang adalah jawaban Google untuk fitur sejenis yang ada di iOS.

Fitur terbaru lainnya adalah menghapus satu kata { bukan satu karakter } dengan menekan dan menggeser tombol delete dari kanan ke kiri. Bagi pencinta Google Keyboard, pembaruan ini tentu akan sangat menyenangkan bagi kamuh-kamuh mbloo :D

Pembaruan ini sendiri sudah mulai digulirkan secara bertahap oleh Google. Jika tak sabar menunggu, apk dari pembaruan ini sudah tersedia di sejumlah situs, salah satunya Android Police. silahkan di coba

sumber detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad