Developer Kembangkan Aplikasi Google Glass untuk Mata Rabun - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Developer Kembangkan Aplikasi Google Glass untuk Mata Rabun

Developer Kembangkan Aplikasi Google Glass untuk Mata Rabun

Share This
Developer Kembangkan Aplikasi Google Glass untuk Mata Rabun
source : en.wikipedia.org
Kabar baru dari Google Glass nih mbloo, Sejumlah developer mengembangkan aplikasi khusus untuk mereka yang tidak bisa menikmati google glass yang pengoperasiannya menggunakan interaksi sosial.

Ane kutip dari DetikInet dan juga dikutip dari Daily Mail, Senin (25/4/2016), Aplikasi tersebut memproyeksikan dan memperbesar layar smartphone ke Google Glass. Teknologi ini potensial digunakan untuk pengguna yang rabun.

"Mereka yang penglihatannya terbatas hanya melihat porsi kecil pada layar smartphone. Mereka juga sulit bernavigasi di dalamnya, karena tidak tahu posisi yang benar. Apakah mereka berada di tengah atau di sudut layar," jelas salah satu peneliti Gang Luo dari Schepens Eye Research Institute of Mass. Eye and Ear.

Aplikasi ini mentransfer gambar di layar smartphone ke Google Glass, dan memungkinkan pengguna mengatur besar layar yang akan dilihat dengan menggerakkan kepala. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan orientasi yang tepat.

Aplikasi tersebut Masih dalam tahap pengembangkan, para peneliti berupaya membuat aplikasi ini berfungsi lebih baik lagi. Mereka juga akan menambahkan lebih banyak gerakan tubuh selain gerakan kepala, untuk berinteraksi dengan Google Glass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad