Manny Pacquiao Bikin Geregetan Kaum LGBT - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Manny Pacquiao Bikin Geregetan Kaum LGBT

Manny Pacquiao Bikin Geregetan Kaum LGBT

Share This

Berita keren nih mbloo Atlet sekaligus Politisi Filipina Manny Pacquiao kabarnya baru-baru ini melontarkan pernyataan anti-LGBTnya. Yang kemudian membuat marah para pendukung dan kelompok LGBT di dalam dan luar negeri.
Manny Pacquiao Bikin Geregetan Kaum LGBT
Dalam pernyataannya, Manny Pacquiao membandingkan hubungan sesama jenis dengan hewan. Menurutnya, adalah masuk akal jika binatang saling berpasangan dengan lawan jenis. "Dengan dasar itu, mereka yang berada dalam pernikahan sejenis lebih buruk dari hewan," ujarnya. Gua setuju banget dah ama Mas Manny.
Kelompok LGBT Ladlad pada Selasa meminta publik tidak mendukung Manny dalam pemilihan senatorial menyusul ucapannya tersebut. Hadeh mulai dah konspirasi!
Menurut pemimpin Ladlad Santon Remoto, pernyataan anti-LGBT Pacquiao adalah bentuk pemahaman dangkal seseorang atas isu yang seharusnya penting bagi masyarakat.
"Ladlad mendukung hak seseorang untuk memiliki, mempunyai hubungan sesama jenis yang mengarah pada kemitraan domestik atau pernikahan sesama jenis," kata Remoto dalam pernyataan yang diunggah ke Facebook.


sumber : Rappler ama Republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad