Jalan - jalan ke Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Jalan - jalan ke Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur

Jalan - jalan ke Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur

Share This
WBL Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur Surabaya Wahana Wahana

Asiknya Menikmati Wahana dan Alan Wisata Bahari Lamongan / WBL Jawa Timur

hi mblo kita baru aja asik jalan jalan ke jawa timur dan ini pertama kalinya ane menginjakkan kaki di tanah arek arek nih. Walau sebenarnya tujuan utama kesana bertugas sih. Tapi tetep nyempetin asik asik mbloo.
udah pernah denger kan tempat ituh? Mungkin juga udah pernah kesitu.
tepat jam 2 siang yang anget suasana kita sampai disana. Langsung disuguhi kepiting yang supeerr gede.. Pengen banget ane panggang tuh kepiting asli! dan juga serem tuh monster kepiting, kayak nantangi gue gitu, hadew.
langsung dah masuk kesana ambil tiket berbentuk gelang yang nantinya bisa digunakan untuk menaiki wahana wahana yang ada disana secara geratiisss

Wahana Wisata Bahari Lamongan 

Rumah Sakit Hantu

tempat pertama kali yang ane kunjungi adalah rumah sakit hantu.. Ane tertipu nih ama tampilan gedungnnya, dari luar keliatan kecil ternyata dalamnya hadeww dan ane masuk sama rombongan.. Lorong lorong super gelap dan sana sini penuh mayat terbaring di ranjang. Ini ceritanya kamar mayat, efek cahayanya gila keren termasuk sound juga efek surprisenya hadew ane gak berhenti berteriak mblo.
pengen banget yang namanya cepet keluar tapi rasanya lorong lorong didalam gak ada habisnya. Setelah keluarr ah legaa.. Tapi beneran ini tempat gila menurut Ne mblo.

Bioskop 3D

tempat kedua ane masuk bioskop 3D dengan film hunted house yang ceritanya kita naik kereta bawah tanah dan dipontang pantingkan kayak dalam film indiana jones atau journey to the center of earth . Efek pop outnya lumayan deepnya apa lagi. Cuman ada yg bikin ane bilang "cuman gini" waktu selesai. Ternyata gara gara efek kursi dan semprotannya gak bekerja mbloo. Kecewa abis. Tpi cukup menghibur.

Speed Flip

tempat selanjutnya langsung naik speed flip dan ini pertama kalinya naik wahana kayak gini. Dan ini bener bener membuat saya menggila. Dipontang pantingnya kayak didalam badai gila. Ane berpikiran pingsan aja deh tpi gak bisa.. Cuman bisa menjerit jerit agar cepet selesai atau dihentikan. Dan ini menjadi wahana paling favorut bagi saya.


Mini Coaster

nah di wahana ini ane juga ketipu bentuknya mungil kayak buat anak-anak tapi kenyataannya gila keren, ane kayak mau dibuang gitu aja hadehhh.


wahana WBL Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur
dan sebenarnya masih ada banyak wahana keren lainnya yang juga ane naikin, cuman ada satu yang bikin nyesel di wahana ranger ane gak bisa naik gegara anak yang naik entu wahana langsung muntah-muntah diatas hadoiiii ane jadi gimana gitu mau naik,
dan lagi ane justru saking nikmatnya naikin wahana alhasil ane cuma foto-foto sedikit haduh!
setelah menjelang sore ane langsung pulang gitu aja karena suasana berubah jadi mendung pekat serem mbloo. 
dan yang membuat ane tercengang selain di WBL waktu sepanjang jalan pulang kan hujan gede banget nah dijalanan di pesisir pantai utara antara lamongan ke tuban ni banyak banget masyarakat yang hujan-hujan jalan-jalan di pinggiran jalan. ane berpikir lama kok sini ada hujan-hujan berjamaah apakah emang begitu?
sampai saat ini belum mendapatkan jawabannya mungkin ada yang mau bantu ane kasih jawaban?

kalo penasaran dan tertarik cepetan gih kesana. Tempatnya keren dipinggir laut haduuhh asli keren banget.. Ada batu kodoknya juga. Bisa dikatakan WBL adalah Ancolnya Jawa Timur .. Mari mblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad