4 Fakta Bule di Indonesia - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

4 Fakta Bule di Indonesia

4 Fakta Bule di Indonesia

Share This

Fakta - Fakta Menarik Bule

pernah berjumpa sama bule? pastinya, kalau kamu jomblo-jomblo suka jalan-jalan ke tempat wisata misalnya jogja atau bali, banyak berkeliaran disana bule-bule aduhaii.
kali ini ane mau share pengalaman bertemu bule untuk yang kesekian kalinya. kali ini ane gak cuman berpapasan aja, tapi mendapat kesempatan berbincang langsung dengan mereka! wew
kesan pertama nervous plus grogi tentunya. ngeri-ngeri gimana gitu, mau nyapa takutnya dia cuek, takutnya dia gak mau, kan ane bisa sakit ati! tapi ternyata gak!

Fakta - fakta Bule
yopz ane share Fakta Unik Bule

1. Bule Senang di Ajak Ngobrol
nah kalau dia gak sibuk amat di tempat wisata dia itu seneng banget kalau di ajak ngbrol penduduk lokal,
tadinya ane pikir mereka itu cuek ayam, ternyata gak gitu!!

2. Bule Suka Bercanda Lebay
yee ane baru mengalamin pertama kali bertemu beberapa bule yang asek asli, dia justru ngajakin becanda mulu, bahkan kadang terlihat lebay!

3. Suka Ngajak Berfoto
tak selamanya hanya orang indonesia yang doyan pengen foto sama bule, bule pun ternyata juga suka kalau berfoto dengan lokal, cuman kadang mereka takut gak ngerti bahasa lokal. ane diajakin foto ama orang bule dengan pose lebay! good!

4. Gak Suka Selfie sukanya Groupie
Selfie kayaknya emang cuman identik sama orang alay Indo aja. kayak ane!  mereka juga kadang tetep suka selfie! cuman lebih terbiasa groupie, tapi mereka juga tidak menolak kalau diajak selfie!

nah baru itu aja dah beberapa fakta yang bisa ane share, rencana ane mau liburan lagi, mungkin bisa mendapat fakta-fakta unik lainnya! keep waiting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad