Tips Buat Pelamar BUMN saat di Wawancara Ala Bapak Erick Tohir - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Tips Buat Pelamar BUMN saat di Wawancara Ala Bapak Erick Tohir

Tips Buat Pelamar BUMN saat di Wawancara Ala Bapak Erick Tohir

Share This



Halo sobat pencari kerja, BUMN sedang membuka lowongan banyak nih, yang bisa kalian akses di website resminya cari klasifikasi sesuai dengan pendidikan kalian.


Nah mimin mau bagian tips wawancara saat daftar di BUMN yang mimin dapet dari Pak Erick Tohir saat ditanya di Instagram reelnya nih, beliau ngasih tips apa yang harus kamu jawab saat akhir interview dikasi pertanyaan "Apakah Ada yang Ingin Kamu Tanyakan?" biasanya ditanya begitu kata pak erick.


Nah kalau ada pertanyaan itu, kamu bisa jawab "Kalau saya dapat kesempatan untuk bergabung di sini, kira-kira apa saja yang perlu saya lakukan? agar perusahaan merasa kalau mempekerjakan saya adalah sebuah keputusan yang baik."


Jadi biar kita tahu nih sob, apa aja skill yang penting untuk dikembangkan, nah pak Erick juga menambahi bahwa selain untuk hal itu, jawaban di atas lebih dari itu, pertanyaan di atas sebetulnya punya efek unik, orang yang menginterview kita nih akan memvisualisasikan kita yang sedang bekerja dalam perusahaannya dan ini bisa memberikan keuntungan lebih dibandingkan pelamar lainnya, karena kita memposisikan diri sebagai pilihan terbaik,


Nah kalian siap untuk mendaftar dan interview gak nih sob?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad