Revied & Reaction Rewind Indonesia 2021 | EPIC! Tapi Kurang Terkesan. - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Revied & Reaction Rewind Indonesia 2021 | EPIC! Tapi Kurang Terkesan.

Revied & Reaction Rewind Indonesia 2021 | EPIC! Tapi Kurang Terkesan.

Share This


Sebetulnya saya sendiri kaget pas tahu ada rewind 2021, saya kira rewind 2020 tahun lalu udah beneran yang terakhir eh ternyata masih ada. Tahu pas lagi main twitter kok ada trending rewind 2021 lalu cus ke platform youtube dan menontonlah saya dengan ekpetasi yang kayak dulu.

diawali dengan "iklan" produk kecantikan lalu masuk kesebuah scene semacam film pendek yang diperankan muzzaki ( Nussa, Gundala, Pengabdi Setan ) bersama Adinia wirasti, Oh iya Rewind ini masih sama dikerjakan oleh duo kreatif Candra Liauw dan Aulion dimana inisiatornya ada yang berbeda, Jovial da lopez masih ditambah step by step id ( mungkin karena konsep musikal yak )

setelah scene drama langsung menuju ke Rewind sesungguhnya, kalian yang belum lihat bisa lihat dulu yang sudah lihat tentunya sudah tahu gambarannya seperti apa ya he he he.

Secara konsep tentu ada sebuah perbedaan menonjol, durasinya saja lumayan panjang, saya suka dengan konsep semacam film pendek didepannya dimana akting dari muzzaki dan adinia luar biasah sekali, keren!

soal visual, editing gak usah diragukan lagi candra liow dan teman-temannya tentu sudah pengalaman dengan hal ini, eh tapi ada beberapa scene kok berasa kayak pecah yak gambarnya? pas joged itu, hanya sekitar 2-3 scene aja, padahal udah tak full HD, entahlah. Soal musik ini juga gak perlu diragukan, paduan suaranya beuhhhh edyunnn keren ditambah alunan musik dari berbagai trend yang ada sangat familiar dan enak didengarkan.

Part Mbak Najwa dan kawan-kawan sangatlah good, karena memberikan pesan-pesan yang bagus untuk generasi muda saat ini, apalagi ada mbak Maudyi hi hi hi. the best. eh ada bang fiersa juga. Rewind ditutup dengan ending yang duh nyesek sekali, menyedihkan ngab.

Ok masuk bagian opini pribadi saya terkait Rewind Indonesia 2021, secara teknis udah gak meragukan, bagus dan ciamik, tapi entah kenapa setelah nonton ini kok biasa aja sih nih perasaan, beda sama yang 2020, yang ini saya itu merasa kayak nonton Iklan aja sih, video iklan dengan konsep rewind, iklan dengan aktor serta trend yang berasal dari tiktok he he he, sepertinya Tiktok memang mulai berani menyusul platform youtube.

Youtuber yang nongol itu sedikit yang saya kenal, selebihnya artis dan tiktokers. why why? ini beneran youtube sudah kegeser kah? tapi ada yang jawab gini "kan judulnya Rewind Indonesia bang, bukan Youtube Rewind Indonesia", ya tapi tu diupload di kanal Youtubers Indonesia kan? Youtubernya mana? dan ada banyak scene apik dan epic, glory banget lah tapi saya kesulita nangkep maksudnya, entah mungkin saya terlalu terhipno sama visualnya yang emang cantik banget sih apalagi yang tembak-tembakan beuh keren gilak!

Tapi saya tetep menghargai kerja keras mereka, karena tentunya tidak mudah untuk bisa membuat karya hebat ini, semoga tahun depan lebih baik lah. dan please libatkan youtuber saja ha ha ha ha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad