10 Konten Kreator Youtube dengan Penghasilan Tertinggi 2017 - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

10 Konten Kreator Youtube dengan Penghasilan Tertinggi 2017

10 Konten Kreator Youtube dengan Penghasilan Tertinggi 2017

Share This
10 Youtuber dengan Penghasilan Tertinggi 2017
Kamu bagian dari seorang Konten Kreator? yupz, saat ini seorang kreator Youtube itu udah bisa dikatakan sebagai profesi profesional juga, karena banyak para konten kreator sukses mendapatkan penghasilan tinggi hanya dari menjadi pembuat video diyoutube. Penghasilan mereka bisa datang dari para brand dan juga dari Adsense milik Youtube/Google sendiri.

Dipenghujung tahun, majalah Forbes mengumumkan “10 YouTuber dengan penghasilan tertinggi”. 

Tahun ini para konten kreator youtube menembus angka pendapatan Rp 222 miliar. Sementara nilai kumulatif yang mereka kumpulkan mencapai 127 juta dollar AS atau setara Rp 1,7 triliun.

Angka kumulatif itu meningkat 80 persen ketimbang 2016 yang kumulatifnya cuma 70,5 juta dollar AS atau sekitar Rp 952 miliar. Berikut 10 Konten Kreator Youtube dengan penghasilan tertinggi

1. Daniel Middleton (DanTDM)

YouTuber yang lebih fokus unutk game “Minecraft” ini memiliki 17 juta subscriber di Channelnya “DanTDM”. Dia rutin me-review game dengan gaya bahasa yang nyantai. Selama setahun, Daniel Middleton yang baru berusia 26 tahun meraup penghasilan 16,5 juta dollar AS atau Rp 222 miliar.

2. Evan Fong (VanossGaming)

Posisi kedua juga diduduki Konten kreator Gameing, Evan Fon alias “VanossGaming”, seorang pria 25 tahun asal Kanada. Dia sering mengunggah video komedi yang memperlihatkan reaksiya ketika bermain video game. Penghasilannya selama setahun mencapai 15,5 juta dollar AS atau Rp 209 miliar.

3. Dude Perfect

Channel yang berasal dari saudara kembar Cory Cotton dan Cobby Cotton ini memperlihatkan trik dan tips olahraga dengan balutan guyonan. Mereka berhasil meraup 14 juta dollar AS atau Rp 189 miliar selama setahun.


4. Logan Paul

Awalnya logan ini menjadi artis populer di video singkat Vine dan merupakan kakak dari aktor sekaligus YouTuber kondang Jake Paul. Dua bersaudara itu pun sempat berperan dalam beberapa serial televisi bergenre komedi, salah satunya Bizaardvark.

Jake Paul sendiri memiliki 14 juta subscriber di YouTube. lebih sering membuat konten vlog sehari-hari dan reaksi bernuansa komedi atas video-video yang bertebaran di YouTube. Penghasilannya mencapai 12,5 juta dollar AS atau Rp 168 miliar.

5. Mark Fischbach (Markiplier)

Dia juga seorang youtuber gaming dengan gaya energik, Mark Fischback atau dikenal dengan “Markplier”, memiliki 18 juta subscriber.
Pendapatannya setahun mencapai 12,5 juta dolar AS atau Rp 168 miliar.

6. Felix Kjellberg (PewDiePie)

Yopz, dia dijuluki King of Youtube, dengan jumlah subscriber terbesar, konten kreator kontroversial asal Swedia ini telah memiliki 58 juta subscriber pada akun YouTube “PewDiePie”. Ia dikenal kerap berteriak-teriak ketika bermain game dan melontarkan guyonan yang menggelitik juga sering banget berkata kotor.

Sayang pada awal tahun lalu Felix Kjellberg disandung masalah karena konten videonya dianggap mengandung unsur tak layak. YouTube dan Disney pun menyetop kerja sama dengannya, meski YouTube tetap mempersilahkannya memanfaatkan paltform berbagi video. Penghasilannya selama setahun mencapai 12 juta dollar AS atau Rp 162 miliar. dan sedihnya tahun ini dia tidak nongol di Youtube Rewind 2017

7. Jake Paul

Dengan penghasilan 11,5 juta dollar AS atau Rp 155 miliar. Video yang dia bikin beragam, mulai dari konten komedi, musik, hingga hal-hal menyangkut pop-culture.

8. Smosh

Awal mulanya didirikan berdua oleh Ian Hecox dan Anthony Padilla. Mereka adalah salah satu pionirnya video komedi di YouTube yang memparodikan video game dan pop-culture.

Anthony Padilla kemudian meninggalkan Smosh pada Juni 2017 dan membuat akun YouTube sendiri. Smosh yang masih dijalankan Ian Hecox meraup penghasilan 11 juta dollar AS atau Rp 148 miliar selama setahun.

9. Ryan Toys Review

Baru berusia enam tahun tapi sudah sukses mengundang perhatian netizen dengan tingkahnya yang menggemaskan ketika me-review mainan-mainan anak kecil. Penghasilannya mencapai 11 juta dollar AS atau Rp 148 miliar.

10. Lilly Singh

Kontennya pun juga beragam mulai dari sketsa komedi, video usik, hingga film berjudul Trip to Island Unicorn. Channel YouTube-nya “Superwoman” berhasil meraup subscriber sebanyak 12,7 juta orang dan penghasilannya tercatat 10,5 juta dollar AS selama setahun atau Rp 141,8 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad