Genarasi Micin ? Kenapa Micin yang Harus Disalahkan ? - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Genarasi Micin ? Kenapa Micin yang Harus Disalahkan ?

Genarasi Micin ? Kenapa Micin yang Harus Disalahkan ?

Share This
Generasi millenial jaman macam sekarang memang tingkah lakunya semakin hari semakin gak jelas sekale! dari tren bocah yang udah berlaga kayak orang gede, sampai tren dimana anak-anak SMP pada udah bikin bayi beneran, anjirr gw malah kalah!


Istilahnya pun juga macam-macam, dari istilah Jaman Now yang menurut gw pribadi latah banget dah trend kalimat lebay kayak begono, sampai sebutan generasi Micin. Halow kenapa Micin yang dijadikan kambing hitam? gegara banyak makan micin begitu? ane udah pernah bikin artikel sebelumnya tentang bahwa Micin itu gak bahaya. gw juga bingung, Asal-usul munculnya Istilah Generasi Micin itu dari mana sih

Lantas cuman perumpamaan gitu? All of you harus tahu mulai dari sekarang, bahwa penyebab watak-watak generasi muda macam saat ini yang aneh-aneh, neko-neko disebabkan bukan oleh Micin, tapi yang menjadi penyebab utama adalah Internet, Televisi, dan Kurang Perhatiannya Orang Tua, That's it!

Why? Yopz, kini bocah-bocah kecil aja udah pegangannya gadget, mainnya udah facebook whatsapp, youtube, brazeer, pornhub, what the Hack? beda jauh dengan jaman lampau kek gua, dimana habis pulang sekolah ya mainanya manjat pohon, nyebur disungai, dan panas-panasan di ladang. ada gitu yang kayak begitu sekarang? adalah pasti, tapi cuman dikit.


Nah kalau sekarang generasi mudanya aja udah bebas akses segala informasi tanpa pengawasan apa coba jadinya? Internet punya sisi Positif tapi juga punya sisi Negatif, dan jadinya You Know lah! Fak! ( adik-adik jangan tiru kalimat-kalimat buruk yang saya tulis disini yak )

Tayangannya TV juga sama ajak, isinya candaan-candaan gak mendidik, ditambah puluhan program acara yang hadeww! salahnya TV kah? ya bukan lah, salahnya penonton juga kenapa pada suka tayangan yang gak bermutu, alhasil ratting tinggi episode jalan terus, coba kalau kegemarannya program-program yang mendidik, pasti rattingnya bagus dan yang ada di TV kita adalah tayangan yang mendidik.

Perhatian orang tua, nah ini penting banget! saking sibuknya orang tua, anaknya ditinggal begitu saja, kasi gadget asal diem, anjir banget dah kalok kayak gitu! akan gak dipantau, udah gede dikit dibiarin karena udah merasa udah dewasa, what? kesalahan terbesar orangtua dimana, anak yang udah SMP atau SMA udah dianggep dewasa, terserah mau ngapain. 

Nah setelah kalian tahu fakta sebenarnya begitu, masih tetep maun nyebut generasi Micin? Micin bukanlah sesuatu yang menyebabkan hal negatif, walau cuman buat satire ato candaan hal itu salah, dan justru seperti-seperti itulah trend trend alay yang jadi bagian dari model generasi muda saat ini. Yapz gw protes! gw pembela micin, walau kalo gw masak sih gak pernah pake micin juga, dikit aja sih, jarang.

Gimana? semoga semua bisa tercerahkan ye, share ke orang-orang terdekat kalian, terserah lah, termasuk ke mantan kalian. sangkyu guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad