Bumi Kiamat 7 Tahun Lagi ? - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Bumi Kiamat 7 Tahun Lagi ?

Bumi Kiamat 7 Tahun Lagi ?

Share This
Ramalan tentang datangnya kiamat seakan-akan terus aja ada, dulu tahun 2012 juga dihebohkan dengan akan datangnya kiamat berdasar kalender suku Maya, dan belum lama ini juga, eh ini ada info lagi dah, kalau kiamat bakal datang 7 tahun lagi, mari disimak


Ramalan terbaru penyebab terjadinya kiamat yakni dimulai dengan akan terjadinya serangan nuklir dan bencana alam yang berlangsung selama tujuh tahun, dan dimulai tahun ini!

Peneliti ilmiah kenamaan yaitu David Meade, yang punya teori tersebut. Menurutnya, orang-orang telah salah mengartikan kehancuran Bumi yang dipicu oleh kedatangan Planet X akan terjadi pada 23 September. Menurutnya, kejadian tersebut dimulai sejak Oktober.

Dia mengklaim, gempa bumi yang terjadi di Meksiko serta badai Irma dan Maria yang menghantam Kepulauan Karibia menjadi tanda awal kedatangan Planet X.

"Ini merupakan permulaan. Semenjak Great American Solar Eclipse pada 21 Agusus lalu, kita terus ditimpa oleh serangkaian bencana," ujarnya ( The Sun )

David Meade percaya bahwa tanda-tanda spiritual akan muncul di langit pada 23 September 2017 ketika Bulan muncul dalam konstelasi Virgo., pada 5 Oktober 2017, Planet X akan muncul, kemudian menutup Matahari sekaligus menyelimuti Bumi dalam bayangan.

Menurut dia, dua hal tersebut merupakan permulaan dari bencana tujuh tahun yang dimulai pada 21 Oktober 2017. Ketika Planet X telah melintasi Bumi, hal tersebut akan membawa bencana alam seperti tsunami, gempa bumi, dan erupsi gunung berapi

David Meade juga mengatakan bahwa sebuah asteroid bernama Wormwood, dengan diameter sepanjang tiga kilometer, akan menghantam Bumi dalam sebuah saat di dalam masa bencana tujuh tahun tersebut. 

Tak hanya itu, rangkaian tersebut juga akan melibatkan Amerika Serikat dan Inggris Raya melawan Rusia, China, Iran, dan Korea Utara dalam perang nuklir.

"Hal tersebut akan memicu bencana alam skala global dan mematikan aliran listrik di seluruh penjuru dunia. Masyarakat terus melakukan kerusuhan dan penjarahan," katanya.

Tapi kenyataanya ramalan tersebut sejauh ini belum terbukti. Namun, teori dari David Meade tersebut mendapat perhatian tersendiri dari NASA. Badan Antariksa Amerika Serikat itu menyebutkan dengan tegas bahwa teori mengenai Nibiru hanyalah hoax semata. 

"Nibiru tidak ada, jadi tidak akan ada tabrakan yang terjadi," kata NASA. "Jika Nibiru atau Planet X betul-betul ada dan bergerak ke arah Bumi, para ahli astronomi pasti telah melacaknya paling tidak sepuluh tahun lalu dan pasti akan terlihat dengan mata telanjang. Planet tersebut sudah jelas tidak ada."

Penjelasan NASA diatas dibenarkan oleh jurnalis kawakan Nick Pope. "Jika planet keduabelas itu benar-benar mengarah ke bumi, kita pasti sudah melihatnya sekarang," katanya.

Jim Green, Planetary Science Division Director NASA.juuga mengatakan "Masih terlalu dini untuk menyebut dengan pasti adanya Planet X," 

Planet X, atau Nibiru sendiri, pertama kali disebut pada 1976 dalam sebuah buku karya Zecharia Stchin yang berjudul The 12th Planet. dalam buku tersebut planet itu digambarkan sebagai rumah dari alien kuno bernama Annunaki, yang mengaku menciptakan ras manusia. menurut kalian sendiri gimana?

source : detik |Mtlblog ( image )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad