Tips Biar Kamu Gak Kena Masalah di Whatsapp - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Tips Biar Kamu Gak Kena Masalah di Whatsapp

Tips Biar Kamu Gak Kena Masalah di Whatsapp

Share This
todaymu.com - Whatsapp sendiri adalah bentuk dari kemajuan teknologi yang cukup membantu kemudahan komunikasi manusia saat ini mbloogs, semuanya serba mudah, dari mau ngirim foto, video, sampai chat dengan biaya yang murih gurih.

tapi walaupun begitu, layanan satu ini sering sekali menimbulkan masalah bagi penggunannya, walau bukan kesalahan dari whatsappnya mbloogs, karena whatsapp hanyalah sarana saja. tapi lebih kepenggunannya.

Banyak yang cuman gara-gara whatsapp, jadi bertengkar satu sama lain, putus persaudaraan, keciduk polisi, dan lain sebagainya. nah kali ini Mbloogers mau ngasih tips buat kamu agar gak gampang kena masalah di Whatsapp

1. Jangan Share Hoax
Ini sudah jadi hal umum dimana banyak pengguna yang kadang sering banget yang namanya nyebar informasi yang gak valid, yang kemudian itu benar-benar akan menjadi masalah ketika semua pengguna menshare Ulang. berapa banyak nanti yang kena kebohongan? harus pinter cari informasi valid.

2. Hindari Tema yang Tidak Perlu dan Sesuai
Biasanya Tema-tema sensitif semacam Politik, Sara dan sebagainya dimana tidak semua pengguna memiliki pendapat yang sama!

3. Debat Kusir
Ingat mbloogs, debat dan diskusi itu beda. debat kusir gak ada ada habisnya dan isinya cuman mencari kesalahan terus menerus.

4. Keluar Grup Tanpa Ijin
Ini yang biasanya banyak orang melakukan, seperti gak punya salah. walau cuman berbentuk virtual tetep kita harus punya etika! karena kamu kalau udah left group bakalan jadi bahan perbincangan orang.

5. Mancing Perkara
Ini biasanya orang-orang yang emang sengaja buat kerusuhan, provokasi, kalau kamu lihat orang seperti ini silahkan hubungi admin atau kalau gak ada di group bisa diblokir ajamatau nanti kamu juga bakalan kena masalahnya. orang seperti ini akan menimbulkan masalah-masalah seperti yang sudah disebut diatas mbloogs

Yuk mari berperilaku bijak dalam menggunakan teknologi ini! jangan sembarangan memake ok! let's menjadi bagian dari Netizen yang positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad