Seorang Fotografer Menggugah Foto Dirinya Bertemu dengan Dirinya di Masa Lalu - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Seorang Fotografer Menggugah Foto Dirinya Bertemu dengan Dirinya di Masa Lalu

Seorang Fotografer Menggugah Foto Dirinya Bertemu dengan Dirinya di Masa Lalu

Share This
todaymu.com - Bicara tentang perjalanan masa lalu, apakah benar manusia bisa melakukannya ? walau kedengarannya mustahil namun Fotografer keren asal Monteral ini "berhasil" melakukan perjalanan ke masa lalu dan foto bersama dirinya yang masih kecil waktu itu. dan tentunya ini adalah hasil olah digital photoshop.

Dikutip dari BoredPanda, Fotografer Montreal Conor Nickerson telah membuat sebuah proyek di mana ia telah membuat dirinya dimasa sekarang masuk ke foto masa kecilnya sendiri dari tahun 1997-2005,dan hasilnya bener-bener kelihatan real banget.


"Sambil melihat-lihat beberapa foto keluarga lama, saya bertanya-tanya seperti apa rasanya jika mencoba photoshop sendiri hari ini ke mereka," tulis Conor. 

"Saya mengumpulkan semua topi dan kaos tua yang bisa saya temukan dan melakukan yang terbaik untuk memasukkan diri saya ke masa kecil yang, selain dari foto-foto ini, tetap hanya kenangan yang jauh."

Conor mengatakan bahwa salah satu tantangan terbesar adalah mencocokkan kualitas foto baru dengan yang lama. "Ini melibatkan banyak kabur, tajam, dan kebisingan untuk membuatnya terlihat seperti foto yang lebih tua.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad