Timelapse Foto Potrait Wajah selama 9 Tahun dari Masih Kecil Sampai Menikah - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Timelapse Foto Potrait Wajah selama 9 Tahun dari Masih Kecil Sampai Menikah

Timelapse Foto Potrait Wajah selama 9 Tahun dari Masih Kecil Sampai Menikah

Share This
todaymu.com - Tahu Timelapse kan Mbloogs? yupz, kumpulan foto yang dirangkai sehingga menjadikan gerakan yang keren, biasanya timelapse digunakan untuk membuat video gerakan awan, gerakan matahari, dan startrails.

Tapi orang ini membuat timelapse dari foto wajahnya yang dibuat selama 9 tahun, dan dia mengambil potrait wajahnya 1 foto setiap hari. Yapz namanya Hugo Cornelius asal Philadelphia, Amerika Serikat. dia udah terbiasa foto selfie tiap harinya dan udah dimulai sejak Februari 2008, di mana saat itu Cornelius masih berusia 12 tahun. Hal ini terus berlangsung hingga sekarang.

Lebih dari 2.500 foto telah dikumpulkannya. Dan dengan kreatif ia menyatukan menjadi satu video berdurasi 2,5 menit. nah proses itu namanya timelapse video.


Dengan posisi yang sama di tiap fotonya, membuat video tersebut menjadi sebuah timelapse yang apik. Kita bisa melihat bagaimana perubahan Cornelius dari bocah hingga dewasa. dia menstabilkan foto wajahnya tepat ditengah sehingga terlihat perubahan wajahnya dari muda sampai dewasa.

Cornelius mengatakan dirinya tidak akan berhenti untuk berselfie tiap hari. Dan ini akan dilakoninya hingga akhir hayatnya.


"Saya masih mengambil foto tiap harinya dan akan terus berlanjut hingga selamanya," kata Cornelius.


tonton videonya dibawah ini kalian juga bisa mengunjungi blognya di -> hugo.cornellier.com
Petapixel | Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad