Nyoba Nge-Review Filmm Annabelle : Creation ( 2017 ) - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Nyoba Nge-Review Filmm Annabelle : Creation ( 2017 )

Nyoba Nge-Review Filmm Annabelle : Creation ( 2017 )

Share This
todaymu.com - Wohoooooo akhirnya ane kelar nonton Film Horror Annabelle Creation mbloo, film ini merupakan film kedua dan menjadi prequel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2014 lalu. jadi kamu harus nonton film pertamanya dulu karena film ini berhubungan dengan film pertama.

Yupz, Annabelle Creation, menceritakan asal muasal boneka creepy terkutuk, jadi kita tahu alasan kenapa ituh boneka sering ganggu manusia itu kenapa, dijelaskan di film ini. kita kasih sinopsis dulu aja yak

Film Annabelle Creation menceritakan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengalami rasa duka yang amat mendalam ketika sang anak perempuan mereka meninggal secara tragis. Dua puluh tahun kemudian mereka memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. ketika boneka Annabelle yang dirasuki kemudian melihat para anak perempuan tersebut, ia kemudia merubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan
Jadi sebenernya ini adalah film Spin-off dari The Conjuring, dan film ini diproduseri oleh James Wan, si masternya horror, dan nanti tahun 2018 bakal disambung dengan spin-off lagi berjudul The Nun, si hantu berhijab yang nonggol di The Conjuring 2, yang sempet beken jadi meme bahan bully para netizen khususnya Indonesia.

Film ini di Sutradarai oleh David F. Sandberg, yang juga nyutradari film Light Out. dan diperankan oleh aktris-aktris kecil yang imut-imut dan cantik-cantik.

Dari segi akting, Good banget! dari segi cerita yaa, gitu deh ane kurang paham sih kalau ngenilai dari segi cerita, ane sendiri bikin film pendek juga masih morak-marik, tapi lumayan bagus, lebih bermakna nih film, karena sedikit mengarah ke horror religi, emang horror religi.

Atmosfer menakutkannya lumayan lah, sering banget bikin kaget! walau sebenernya menurut saya pribadi kayak kebanyakan, tapi asyik sih dikaget-kagetin ha ha ha, dan yang bikin ane bergidik justru bukan adegan jump-scarenya, tapi adegan silent-quites, memperlihatkan boneka jerami yang berdiri terdiam menatap itu bikin bergidik badai!

Sama tatapan boneka Annabelle yang anjirr banget! kebangetan dah! sama banyak sih, gak mau spoiler ah. bisa didemo dah gua! tonton sendiri yak! Rekomended!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad