Cocoklogi Science Komunitas Unik, Absurd, dan Intelektual - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Cocoklogi Science Komunitas Unik, Absurd, dan Intelektual

Cocoklogi Science Komunitas Unik, Absurd, dan Intelektual

Share This
todaymu.com - "Hail All Ngademin, ijinkan rakjel bertanya" kalimat yang pasti akan kita jumpai disetiap thread atau diskusi yang dimulai di Grup Facebook paling fenomenal ini!

Banyak sekali grup bertebaran di dunia maya khususnya Facebook, dari yang humoris, absurd, ilmiah, debat, dan lain sebagainya. namun ada satu yang unik yang saya temui mbloo, grup yang menurut ane komplit banget genre didalamnya. karena memang ngebahas hal-hal yang lumrah disekitar kita, cocok gak cocok yang penting cocok! dan grup ini sendiri udah beberapa kali masuk berita, bahkan salah satu ngademinnya pernah nongol di salah satu Tv swasta Indonesia.

Seperti grup pada umumnya, grup ini dipegang oleh para admin yang berada di BoN alias Board of Ngademin, dimana para admin ini memiliki kekuasaan istimewa dengan asas suka-suka yang bakalan membuat ketar-ketir para member dengan sebutan rakjel, tak ayal banyak anggota yang membuat beberapa akun untuk masuk ke dalam grup tersebut, berjaga-jaga jika suatu saat dia kena "banteng" as know as Baned Tengkyu atau Banned Thanks yang kerap dilantunkan secara datar dan dingin oleh para Ngademin kepada para member yang tidak disukainya. kejam banget mbloo

Ngademin Osi yang telah bikin Rakjel menderita berkepanjangan, karena udah nikah

Untuk membuat post di grup inipun tidak sembarangan dan tidak mudah lolos terbit, kadang bisa 100 tahun baru bisa diterbitkan, karena saking ketatnya peraturan grup dan banyaknya rakjel yang berlomba-lomba agar postingannya masuk dan bisa dikomen oleh salah satu ngademin yang tenar, seperti ngademin Osi yang cetar bikin ilfill para rakjel jomblo, dan juga ngademin Ranggie yang bakalan bikin meleleh para rakjel wanita.

Inilah Ngademin kebanggaan umat Cocologi, Ngademin Ranggie, sengaja di sensor demi keamanan, karena banyaknya Mahong dan Juga Wanita yang menggunakan Fotonya sebagai bahan Something

Unik, Absurd, Humoris, Nyebelin, dan Intelektual itulah yang bisa kita dapat dari grup tersebut. kalian akan diajak berimajinasi liar, berpikir telanjang dan membabi buta. dan yang pasti jika kalian ingin tetap ingin tinggal di situ, ikuti peraturan dan jangan sekali-kali menanyakan atau menyuruh apalagi mengatur ngademin. kalian di banned dan akan merasa "sengsara"

Grup ini tidak hanya sebatas grup, ada beberapa kali kopdar yang melibatkan BoN berpetualangan keberbagai situs-situs sejarah dan juga pulau-pulau khayangan. dan yang terbaru Ngademin juga bakalan memfasilitasi rakjel-rakjel yang ingin melakukan Kopdar, mereka bisa membuat proposal dengan estimasi dana dan BoN akan memberikan dananya, dan itu bukan lelocon belaka.

So, dari sekian grup yang isinya mainstream humor, debat ala Flat Earth, ini grup paling rekomended! Dan gw sendiri udah di banned dari tuh grup ha ha ha

Salam Rakjel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad