Istri Bill Gates "Blusukan" di Yogyakarta - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Istri Bill Gates "Blusukan" di Yogyakarta

Istri Bill Gates "Blusukan" di Yogyakarta

Share This
Melinda Gates, istri seorang manusia terkaya didunia sang pendiri Microsoft , sedang berkunjung ke Indonesia mbloo. Tanpa ada permberitahuan dan tak menarik perhatian banyak orang, tiba-tiba saja dia memamerkan beberapa foto dari perjalanannya.
Dari akun Facebook resminya, dia memperlihatkan sekaligus menceritakan kegembiraannya bisa datang ke Indonesia. "Saat ini, saya sedang dalam perjalanan untuk pembelajaran di Indonesia," tulisnya

"Hari pertama cukup luar biasa, penuh dengan pemandangan mengagumkan, pembicaraan menarik dan penemuan yang menggetarkan yang membuat saya menjadi lebih optimistis lagi mengenai masa depan Indonesia," lanjut Melinda.

Dari foto-foto yang dia unggah, memperlihatkan bahwa istri dari Bill gates ini sedang berada di Yogyakarta. Melinda tertarik mempelajari usaha periset di Yogyakarta, yang mampu meredam demam berdarah dengan menginfeksi nyamuk Aedes Aegypti dengan bakteri Wolbachia sehingga virusnya tidak berbahaya.

"Bakteri itu mencegah virus berlipat ganda di dalam nyamuk, memastikan nyamuk itu tidak bisa mentransmisi virus mematikan itu ke manusia," lanjutnya.

"Teknologi itu dapat menyelamatkan kehidupan. Bahkan juga bisa diaplikasikan ke Zika," sebut Melinda.
 
Melinda rencananya berada di Indonesia pada 21 sampai 24 Maret 2017. Selain tentang nyamuk, kabarnya Melinda datang ke Indonesia karena tertarik mempelajari keberhasilan Keluarga Berencana (KB).

Sumber : Detik.com | Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad