SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Tak Masuk Agenda Prioritas - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Tak Masuk Agenda Prioritas

SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Tak Masuk Agenda Prioritas

Share This
Sepertinya Event SEA Games 2017 mendatang gak akan masuk di agenda Kemenpora, pasalnya Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah menyiapkan empat agenda besar untuk tahun depan. Yang paling utama persiapan pelaksanaan Asian Games dan Paragames. Kemudian penyiapan Olympic Center serta pelaksanaan Program Indonesia Emas (Prima). sehingga SEA Games 2017 tidak begitu diprioritaskan.


Rencana tersebut disampaikan dalam acara Refleksi dan Proyeksi kerja Kemenpora 2016-2017 di hall badminton kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (30/12/2016) oleh Menpora Imam Nahrawi kepada media. Agenda itu juga dihadiri para peraih medali emas Olimpiade, Susy Susanti, Alan Budi Kusuma, Taufik Hidayat, Tontowi Ahmad, dan Liliyana Natsir.

"Mulai saat ini prioritas kami adalah Asian Games dan Olimpiade. SEA Games 2017 menjadi batu loncatan dan tetap dianggarkan bersama cabor (cabang olahraga) prioritas," kata Imam.

"Sebagai gambaran pada SEA Games 2013 Singapura kita mengirimkan 565 atlet, nanti 2017 kami hanya mengirimkan maksimal 250 atlet. Kami akan kirim cabor dan atlet yang benar-benar berpotensi mendapatkan medali. Jadi tidak ada target peringkat di sana nanti," ucap Imam. 


detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad