Benarkah Whatsapp Siapkan Fitur Penarikan dan Penyuntingan Pesan ? - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Benarkah Whatsapp Siapkan Fitur Penarikan dan Penyuntingan Pesan ?

Benarkah Whatsapp Siapkan Fitur Penarikan dan Penyuntingan Pesan ?

Share This
Pernah nulis di whatsapp lalu salah? dan sayangnya gak bisa diedit atau dihapus kayak di facebook? nah kabarnya Whatsapp akan menghadirkan fitur tersebut namun sayang belum jelas kapan WhatsApp akan meresmikan fitur recall dan editing pesan di aplikasinya. Telegram dan BBM sendiri  sudah lebih dulu menerapkan fitur serupa mbloo.

Lantas darimana kabar ini berasal? belum lama ini beredar screenshot yang mengklaim menunjukkan cara kerjanya dalam aplikasi. Untuk memakai fitur ini, pengguna WhatsApp disebut cukup memilih pesan dimaksud dalam percakapan, lalu memilih opsi untuk menariknya.

Penarikan hanya bisa dilakukan terhadap pesan yang sudah terkirim, tetapi belum dibaca oleh penerima (ditandai dengan dua tanda centang berwarna biru). Selain itu, ada juga fitur penyuntingan pesan yang memungkinkan pengguna menyunting (edit) pesan terkirim.

fitur menyunting pesan ini juga sama kayak fitur penarikan, kabarnya hanya berlaku untuk pesan yang sudah terkirim, tetapi belum dibaca.

Fitur recall dan editing pesan, disinyalir sudah terdapat dalam WhatsApp versi beta di Android. Namun, keduanya dimatikan secara default sehingga harus dinyalakan secara manual oleh pengguna. 

source : kompas | @WABetaInfo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad