Pantai Jumeirah di Dubai Turis Boleh Berbikini - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Pantai Jumeirah di Dubai Turis Boleh Berbikini

Pantai Jumeirah di Dubai Turis Boleh Berbikini

Share This

Di Dubai itu takhanya gurun pasir tandus dengan tanaman keringnya mbloo, walau berada di timur tengah disana soal wisata woo jangan ditanya, Dubai juga punya deretan pantai eksotis. walau Dubai bisa dikatakan negara dengan mayoritas umat islam yang banyak tapi ternyata disana juga banyak turis manca negara bahkan berbikini ria disana, di pantai Jumeirah adalah tempat turis untuk bersantai, berjemur, berbikini dan main air.

Walaupun sebagai salah satu wilayah Timur Tengah, Dubai nyatanya tidak terlalu ketat. Di Pantai Jumeirah ini turis masih bebas menggenakan bikini dan berjemur, 


Pantai Jumeirah memiliki kontur yang landai dan menghadap ke Teluk Arab. Pantai ini sudah jadi salah satu andalan Dubai, yang lebih banyak dipenuhi turis dibanding warga lokal.

Dari Pantai Jumeirah, disana kita bisa melihat Ikon dubai yang sangat terkenal yaitu  Burj Al Arab, bukan Burj Khalifa looh. Bangunan yang unik berbentuk seperti segitiga. Disediakan tempat terbaik untuk memotretnya tepat di depan pantainya di pinggir jalan raya.

Di Pantai Jumeirah, turis bisa berjemur dan berenang sampai titik yang ditentukan. Terlihat pula, beberapa kapal pesiar berlalu-lalang di lautnya. Pantainya sendiri cukup nyaman, bersih alias tidak ada sampah berceceran dan tersedia fasilitas seperti tempat bilas, toilet, beberapa toko makanan sampai jalur jogging. Pantai Jumeirah selalu ramai baik saat weekeday, weekend dan juga pada musim liburan.

Walau terkesan bebas mbloo, nyatanya ada satu peraturan penting di sana. Bagi yang datang berpasangan, harap jangan terlalu mengumbar kemesraan dan jangan menganggu turis lain. Satu lagi, bagi turis yang berbikini hanya boleh di pantainya. ane pernah lihat nih di Parangtritis jogja ada pasangan turis juga berbikini dan cipokan mesra didepan umum, widiww *Pengen
 
Turis hanya boleh memakai bikini pada saat di pantai saja. diluar area tersebut wajib menggunakan pakaian kembali.

dikutip dari detiktravel image source : detik dan google image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad