Pemburu Pokemon Pertama yang Berhasil Tangkap Seluruh Pokemon - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Pemburu Pokemon Pertama yang Berhasil Tangkap Seluruh Pokemon

Pemburu Pokemon Pertama yang Berhasil Tangkap Seluruh Pokemon

Share This
Nick Johnson Pokemon Hunter
Masih mengenai kepopuleran game pokemon mbloo, menangkap makhluk imut virtual itu memang sangatlah sulit mbloo, tapi tahukah kalian pria asal Amerika Serikat bernama Nick Johnson, Dia berhasil catch them all alias menangkap seluruh karakter Pokemon yang disediakan Nintendo di Negeri Paman Sam itu. wealah!
 
Eit tunggu dulu perlu kalian ketahui mbloo Johnson adalah bos sebuah startup bernama Applico dan juga seorang penulis buku yang artinya dia sudah punya pekerjaan mapan. Dia juga kebanyakan berburu Pokemon seusai kerja. laaahh itu deh! punya duit!
 
Johnson memajang screenshot sebagai pembuktian bahwa 142 Pokemon sudah dikumpulkannya. Sedangkan Pokemon yang belum ia tangkap memang tidak tersedia di Amerika Serikat. ( bussines insider )
 
Pokemon yang belum ditangkap adalah Mr. Mime yang memang tersedia eksklusif hanya di Eropa, Kangaskhan di Australia dan Farfetch'd yang hanya ada di Asia. Kemudian karakter langka Ditto, Artucuno, Moltres, Zapdos, Mewtwo serta Mew belum ditambahkan di AS. jadi yang ada di USA udah dia catch semua!

Johnson mengklaim bahwa dia sudah mendapatkan 4.269 Pokemon, menetaskan 303 telur dan berjalan total 153 kilometer dalam dua minggu terakhir. Ia juga menghabiskan uang ratusan dolar untuk melancarkan permainan, terutama untuk membeli inkubator telur.
Untuk menangkap karakter langka, Johnson tak segan pergi jauh. Demi mendapatkan Porygon misalnya, dia menyewa Uber untuk berkeliling wilayah Jersey City. Dan saking banyaknya aktivitas fisik yang ia lakukan, berat badan Johnson turun sekitar 5 kilogram.

Walau koleksi Pokemonnya sudah lengkap, katanya si Johnson ini mengaku akan terus bermain. Dia berharap developer Niantic akan menambahkan fitur baru. Misalnya pertarungan di gym dibuat lebih menarik.  
Bahkan terbersit di pikirannya untuk mencari sponsor yang mau membiayai perjalanan ke Eropa, Australia dan Asia untuk menangkap Pokemon yang ekslusif ada di sana. Sehingga koleksinya benar-benar komplet. lah lah lah bisnisman gitu dah!

Johnson juga masih ingin membantu pacarnya mengumpulkan Pokemon. "Tapi sekarang aku bisa tidur dengan lebih nyenyak," pungkasnya.uhuuyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad