Trailer Terbaru Spin-off Harry Potter si Eddie Redmayne Berburu Binatang Ajaib - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Trailer Terbaru Spin-off Harry Potter si Eddie Redmayne Berburu Binatang Ajaib

Trailer Terbaru Spin-off Harry Potter si Eddie Redmayne Berburu Binatang Ajaib

Share This
Fantastic Beasts and Where to Find Them
Yo yo yo siapa yang kangen sama film harry potter, setelah masih kecil ane sampai gede tamat ada perasaan kangen juga sama nih karakter, tapi tahukah bahwa ada spin-off film harry potter lohh, dan pada cuplikan trailer terbaru 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' baru saja dirilis lewat ajang Comic Con Internasional yang digelar di San Diego, Amerika Serikat. Beberapa scene dimunculkan ketika sosok Newt Scamander beraksi menangkap binatang-binatang ajaib yang ia simpan.

Dalam trailer itu sendiri, digambarkan New York ada dalam keadaan genting ketika beberapa peristiwa aneh terjadi. jadi ini settingnya di Amerika bukan Inggris

Bangunan-bangunan hancur, seorang saksi mata mengatakan ia melihat makhluk besar dengan mata menyala memporak porandakan sebuah rumah.

Sebenarnya, makhluk seperti apa yang disimpan seorang magizoologist Newt Scamander?

Di antara rasa bingung yang dihadapi, Newt mencoba menangkap kembali binatang-binatang ajaib yang ia simpan dan tak sengaja terlepas dari kopernya. Beberapa di antaranya berbentuk seperti burung sekaligus monyet berbulu putih.

Di karangan terbaru JK Rowling ini, Newt menulis buku tentang makhluk-makhluk yang ia temukan dan salinan buku tersebut menjadi buku tuntunan bagi Harry Potter kala bersekolah di Hogwarts.

'Fantastic Beasts and Where to Find Them' menjadi cerita spin-off dari seri Harry Potter. Warner Bros akan resmi merilis filmnya 18 November mendatang.mbloo, bener-bener gak sabar menunggu filmnya! bisa buat sedikit nostalgila dahh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad