Menikmati Spektakulernya Wisata Pantai-pantai Gunung Kidul | Pantai Sundak dan Wedi Ombo Part 1 - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Menikmati Spektakulernya Wisata Pantai-pantai Gunung Kidul | Pantai Sundak dan Wedi Ombo Part 1

Menikmati Spektakulernya Wisata Pantai-pantai Gunung Kidul | Pantai Sundak dan Wedi Ombo Part 1

Share This
Pantai Sundak - Pantai Wedi Ombo Gunung Kidul Wonosari mbloogers

Catatan Travel Guide 

Yohooooooo, Lebaran baru saja kita lewati mbloo, eitt sebelumnya saya mengucapkan Taqobbalallahu Minna Waminkum yaak, mewakili seluruh kru dari mbloogers.com. Nah kali ini saya akan kembali mengkontribusikan catatan perjalan saya untuk mbloogers.com mencurhatkan pengalaman jalan-jalan saya, dan kali ini destinasinya keee Pantai Gunung Kidul yang eksotis gitu mblooo

Kebetulan temen-temen SMK ane pada pulang dari merantau! yang dari kalimantan pulang yang dari jakarta pulang, ahh lengkap sudah! walau cuman 5 orang saja yohoo it's be my big day and happiness beuhh

Artikel ini akan menjadi 2 bagian yak, yang bagian ke dua nanti akan akan videonya! yopzz Pantai di gunung kidul sebenarnya ada buanyak sekali mbloo, tapi kali ini ane milih pantai yang masih belum rame, tapi ternyata sampai disana juga rame!

Kita berlima naik motor, salah satu temen ada ada yang ngajak istrinya dan itu bikin gue baper dan ngiriiii wooy mesra amat dah! butuh kurang lebih 2 jam perjalanan dari Solo raya! yang bikin asik dalam perjalanan ini, yaitu diwarnai dengan aksi mogok makan, maksudnya mogok motornya! sempet bergalau-galau ria ane mbloo. hadoiii. untung salah satu temen ane pinter dan bisa benerin! lanjottt gass pollll..

Pantai Sundak Wonosari Gunung Kidul

Tujuan kita adalah Pantai Sundak! melewati pantai baron kukup, krakal, sepanjang, dan sebagainya. dan langsung pfftttt kita sampai!
Ombaknya lumayan gede kemaren! pasirnya putih susu coklat tapi campuran ama karang lembut kayaknya! dan sebagian besar sih berkarang mbloo. tapi tetep dah! langsung gowes nyemplung ke air asin laut! dengan lebay dan alay serta girang ane langsung tanpa basa-basi byurrr.

Alangkah indahnya kalau ane udah ada pasangan hidup. lihat temen ane yang main pasir ama anaknya dan istrinya bikin ane langsung kepikiran pengen nikah setelah pulang, tapi sampai rumah hilang lagi tuh keinginan! maklum!

Pantai Sundak Wonosari Gunung Kidul

Pemandangan Pantai Sundak lumayan oke mbloo, kanan kiri penuh tebing yang Awesomenya sempurna! tapi hati-hati kagak usah lebay pengen foto diatas tebing! ombaknya juga indah! pasirnya lumayan bersahabat lah! sewa payung 2 ribu mbloo, tiket masuknya di gerbang kemaren IDR 9,500 mbloo.

Sedikit tips nih, kalau bisa bawa makanan sendiri yak! disana mahal haha ha tapi gak papa lah beli disana, membantu perekonomian bangsa kita sendiri yak gak?

Pantai Sundak Wonosari Gunung Kidul

Ane lupa, perjalanan sebelum sampai pantai digunung kidul lumayan emezing banget! kita akan disuguhi bukit-bukit cars/karang yang kayak di film pentesi-pentesi gitu (fantasi) laah asli keren! jangan lupa bawa minum hloo yak! agar tidak dehidrasi dan kepala cenat cenut kayak cinta gue yang cenat cenut!

Jalannya yang berkela-kelok kayak hidup ane yang penuh kelak kelok membuat perjalanan makin menggila dan keren! seperti ane berada di tengah setting film fantasi luar negeri gitu! bawa kuda bakal lebih ganteng nih ane! Gunung kidul memang tidak ada habisnya! tapi bisa bikin duit ane habis untuk menikmati pemandangannya yang spektakuler amazingnya! sebanding lah!

Di Pantai Sundak Ane bener bisa puas menikmati pemandangannya, yang bikin kurang puas adalah waktunya yang mepet. 2 jam terasa cuman 2 menit aja. hadoiii. dan kalian wajib kalau ke gunung kidul mampir ke pantai sundak ok!

Yap.. selanjutnya destinasi kita Pantai Wedi Ombo yang jaraknya lumayan jauh! tunggu di Part 2 Ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad