Jalan - jalan Menikmati Wisata Pantai Sundak dan Wedi Ombo Gunungkidul Part 2 - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Jalan - jalan Menikmati Wisata Pantai Sundak dan Wedi Ombo Gunungkidul Part 2

Jalan - jalan Menikmati Wisata Pantai Sundak dan Wedi Ombo Gunungkidul Part 2

Share This

Pantai Wedi Ombo Girisubo Wonosari Gunungkidul wisata travel mbloogers trip
Awal mula niatan saya liburan adalah pengennya kemping alias kemah gitu mbloo, sambil berburu kelumang atau pong-pongan atau bahasa kerennya kepiting petapa! namun akhirnya semua itu tidak terjadi karena temen ane bawa istri dan anaknya, dan ada yang gak dibolehin sama emaknya ho ho ho ho, sedangkan niatan ane berburu hewan laut sirna sudah setelah gue tersadar dari lamunan gue, pffttt yapz! biarkan mereka hidup di habitatnya! lestarikan mereka! salam go animal!

Wisata Pantai Wedi Ombo Wikipedia Google Facebook 
Yohoo, setelah selesai main air di Pantai Sundak Tepus Wonosari Gunungkidul,kita langsung melanjut ke destinasi selanjutnya yaitu Pantai Wedi Ombo eiitt sebelumnya kita istirahat bentar makan-makanan instan dahulu! sedangkan temen ane menyendiri makan romantis sama istri dan anaknya di sebelah sana, iyaa sanah! hadoiiii.. langsung setelah itu kita Gas polll..


Tempa Wisata Travel Guide Wedi Ombo Beach Pantai Gunungkidul


Beuhh kita kira Pantai Wedi Ombo deket laahh kata Travel guide kita alias temen kita sendiri deket, ternyata memakan waktu 1 jam wooyyy hadoiiiii -_-,  hawanya cukup pengap dan panas. jalannya naik turun kayak perasaan gue ke dia yang suka naik turun kelak kelok berliku-liku kayak kisah cinta gue yang penuh lika liku laki luku. Namun ketika udah deket tempatnya OWO! tebing lancip-lancip yang biasanya ane hanya bisa lihat di film-film luar negeri ane bisa lihat langsung yang hampir mirip dan gak kalah amazingnya!

Tapi masalahnya kita tercerai berai! temen ane malah hilang kemana, tempat parkirnya gak nyatu, yang satu sedang bok*r eiitt di tunggu di ajakin shlat dulu justru ninggalin kita dahulu edd dahhh!

Pantai Wedi Ombo Beach Wonosari Gunungkidul Yogyakarta Tourism


Menuju lokasi kita harus turun lewat jalan yang miring banget! kayak-kayaknya ane pengen menggelinding aja dah! dan sampailah kita di Pantai Wedi Ombo, yang penuh karang dan tebing indah! ombaknya guede-guede dan emezing, ane lihat anak-anak kecil pada mainselancar hadoiii keren sekali kau nak! 

my trip my adventure pantai gunungkidul


Pasirnya mah cuman dikit, banyak karangnya! foto-foto dulu diatas karang, foto air foto karang dan foto ombak dan setelah itu cari payung sewaan seharga 20 ribu/ IDR 20,000
langsung nyebur ke ombak yang makin keren buat diajakin main air! hati-hati mbloo, berkali-kali ane kena batu karang gede! alhasil kaki dan tangan ane lecet dah! walau pijakan kita karang yang kasar cukup asik apalagi kalau pas ombak gede datang wohoooo.
terhanyut hanyut diatas ban karet juga yohooo surga dunia ini maahh, apalagi kalau sama pasangan hidup! apa sehh! 2 Jam lagi-lagi membuat ane merasa waktu pualang singkat! waktu sudah makin sore, temen-temen ane udah ganti siap pulang ane masih terhanyut-hanyut ria di atas ban karet! dan selamat tinggal Pantai Wedi Ombo! semoga kita bisa bertemu lagi! fix! Tahun depan harus ada agenda kemping di Pantai! harus!

Ok. terima kasih sudah baca catatan perjalanan saya yang amburadul, terima kasih mbloogers ho ho ho. dan tunggu catatan perjalanan wisata kita ke destinasi selanjutnya! kalau kamu pernah atau ada pengalaman ke Pantai Sundak maupun Pantai Wedi Ombo, share ke kita yak, upload foto dan komen di kolom komentar di bawah atau di fanpage kame yak! Lestarikan Alam Kita! Jaga Lingkungan Kita! salam GreenPeaces!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad