5 Tips Membuat Badan Six Pack dan Berotot Tanpa Fitnes atau Nge-Gym - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

5 Tips Membuat Badan Six Pack dan Berotot Tanpa Fitnes atau Nge-Gym

5 Tips Membuat Badan Six Pack dan Berotot Tanpa Fitnes atau Nge-Gym

Share This
5 Tips Membuat Badan Six Pack dan Berotot Tanpa Fitnes atau Nge-Gym
image source : www.gestion-equipfoot.com
Halo gaes, kali ini kita mau share tps-tips yang cocok banget lah buat kalian yang masih jomblo. dilema saat ini adalah, dimana kamu sudah jomblo, masih berbadan kerempeng, yah lengkap sudah nge-Jones kalian dah! karena menurut survey yang tidak menentu, cewek suka sama calon suami yang berbadan atletis dan kekar looh (kata temen ane sih gitu!)

Yah memang jodoh pasti ada ditangan yang di atas sih mbloo, tapi kan juga mesthi harus perjuangan, bisa dengan cara menarik perhatian sehingga nanti mudah lah proses ta'arufnya ecieeee. Para istri itu juga suka looh kalau suaminya badannya gede-gede kayak Hulk gitu! nah Tips ini Juga bisa dipakai buat parai suami. langsung aja check it out!

1. Pilih Makanan Yang Tepat
Ini hal yang bener-bener perlu diperhatikan mbloo, lah kamu makan banyak-banyak tanpa melihat kadar vitamin zat didalamnya, alhasil kamu bisa jadi gendut tapi berlemak, atau tetep kurus kering karena emang tidak ada vitaminnya. nah kita harus pinter, yang diperlukan agar tubuh kita cocok itu cari makanan yang punya protein tinggi, kalsium tinggi, ituh! biasanya ada didalam daging, Susu dan sebagainya.

2. Rajin Olahraga Sendiri
Nah ini perlu! daging kamu udah lumayan oke, tinggal membentuknya agar bisa jadi six pack atau mungkin ten pack biar kayak ulet pohon. olahraga yang cocok yaitu, lari, sit up, pul up dan sebagainya. pasti kalian ngerti lah.

3. Bantu Orangtua di Kebun
Loh ini beneran kagak? nah biasanya kita bantu dikebun seperti mengangkat air, mengangkat batu, mengangkat kayu, dan mencangkul itu juga bisa membantu proses pembentukan otot loh yaa, jangan salah!

4. Bekerja Sebagai Kuli Bangunan atau Proyek Sejenis
Ini juga bukan sebuah lelucon, kalau kalian lihat sendiri, mereka yang bekerja seperti itu, rata-rata berotot looh sedangkan mereka tidak pernah fitnes! gak percaya?

5. Cukup Istirahat dan Minum Air
Ini juga sebuah hal yang sangat penting permisa sekalian. Istirahat membantu menetralkan tubuh dan proses metabolisme tubuh lancar, sedangkan air putih juga bagus untuk semuanya.

Nah itu dia 5 Tips jika kamu ingin punya badan sixpack berotot tanpa harus nge-Gym atau Fitnes, sekali-kali pembahasan kita yang berbobot sedikit lah lahh ecieee. dan ane sendiri juga mau latihan agar bisa berotot! ane baru punya tampang oke aja, tapi badan belum, jadi yaa masih betah nge-Jomblo. nanti biar saatnya punya istri dia senang punya suami atletis ha ha ha ha. ok kalau kamu rasa artikel ini bermanfaat silahkan share ke temen-temen kamu. ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad