Ketika sang Ayah Membuat Video Aksi Anaknya dengan Balutan Visual Efek - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Ketika sang Ayah Membuat Video Aksi Anaknya dengan Balutan Visual Efek

Ketika sang Ayah Membuat Video Aksi Anaknya dengan Balutan Visual Efek

Share This
Ketika sang Ayah Membuat Video Aksi Anaknya dengan Balutan Visual Efek
salah satu scene/ action movie kid / youtube
Sebenarnya video yang baru-baru ini booming di facebook itu sudah lama, ane sendiri baru lihat dari handphone temen, sebuah video dimana anak sedang beraktifitas kemudian di compositing menjadi sebuah video luar biasa dengan kualitas visual efek setara hollywood.

Ane penasaran sangat penasaran, dan makasih ma google bantu ane cari jawaban, ternyata video tersebut berasal dari sebuah channel youtube berjudul Action Movie Kid, yang berisi akting anak kecil yang berlaga seperti superhero, dibalut dengan teknologi CGI komputer yang luhar biasa kerennya.

Dan kenapa bisa dibuat sekeren itu? jawabannya tak lain tak bukan, si Ayahnya ternyata seorang compositor di Dreamwork studio, Daniel Hashi-Moto nama sang Ayah dan James nama anak tersebut yang baru berumur 3 tahun mbloo.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit lebih, dibuat dalam 3 Jam proses compositing dan editing namun dijadi secara lengkap sempurna dalam 3 hari.

Ayah berumur 31 tahun tersebut lalu memposting videonya di akun youtube miliknya. video ini bener-bener awesome tingkat everest banget mbloo. bayangkan dimana si anak berada di kasur, bawahnya menjadi lautan dengan hiu ganas, dengan lava, lalu ada scene dimana dia membuka pintu dan terjun kebawah. it's so awesome amazing! dia tidak menggunakan green screen yang berarti dia harus melakukan proses rotoscoping yang lumayan rumit dan harus super telaten!

Channel youtubenya sendiri sudah di subscribe banyak orang, dan penontonnya jutaan mbloo, hebat abezzz! " Anakku yang berumur 3 tahun sangat keren, dia melakukan sesuatu yang epic dan mengingatkanku bahwa hidup adalah petualangan" ucap Daniel yang sekarang tinggal di Los Angeles.

"Permainannya sangat imajinatif, jadi saya menggunakan visual efek untuk membuatnya menjadi nyata"

Bagi kalian para Pemuda yang nge-Jomblo gak ada kegiatan, silahkan lihat dan pelajari bisa menjadi Inspirasi tersendiri looh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad