How To Menikmati Gerhana Matahari Total - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

How To Menikmati Gerhana Matahari Total

How To Menikmati Gerhana Matahari Total

Share This
How To Menikmati Gerhana Matahari Total Indonesia 9 maret 2016 foto live tv streaming video deti detik
ilustrasi . sumber google image

 

Cara Asik Menikmati Gerhana Matahari Total

Makin deket aja mbloo kita akan segera bertemu dengan fenomena langka yang sangat spektakuler, Indonesia tahun ini kan kebagian fenomena Gerhana MatahariTotal ini yang akan berlangsung tanggal 9 Maret 2016 besok mbloo, udah gak sabaran? kalau ane mah sabar orangnya gak mudah wafer baper gitu.

Nah Mbloogers.com kali ini mau nge-share nih beberapa tips dan cara asik menikmati Gerhana Matahari total secara aman dan anti mainstream pokoknya mbloo langsung yee, let's check it out!

Tips dan Cara Menikmati Gerhana Matahari Total Indonesia

1. Bawa Kamera
Nah moment keren seperti ini jangan sekali-kali lupa bawa kamera, kalau punya duit pake kamera keren kayak photographer pro gitu. karena momen ini hanya ada ratusan tahun sekali mbloo, dan lu harus punya foto gerhana matahari sendiri tanpa nyomot dari eyang Google.

2. Bawa Makanan
Berhubung gerhana matahari total Indonesia ini berlangsung cukup yahh bisa dibilang lama gitoo, dan sebetulnya sih berbahaya, cara amannya kan lihat siaran langsung di TV nah kamu bisa lah Nobar Gerhana Matahari total lewat TV dan bawa makanan biar aseek gitu! bawa temen keluarga temen mantan dan sebagainya tuk ikut bergabung!

3. Naik Gunung
Sebenernya gerhana matahari total ini gak semua terkena mbloo, cuman sebagain aja, hanya provinsi-provinsi tertentu di Indonesia yang dilewati Gerhana Matahari Total ini! Daftarnya bisa dilihat di postingan sebelumnya mbloo. nah cara lain anti mainstream adalah nikmatinnya naik gunung mbloo, tapi jangan lupa tetep bawa filter pengaman ya mbloo. awas lah pokoknya!

Nah Demikian lah Bagaimana Cara Asik Menikmati Gerhana Matahari Total yang anti mainstream! ok silahkan di share biar temenmu ikut merasakan sensasi anti mainstreamnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad