Densus Jangan Sampai Menjadi Teror Maker Bagi Masyarakat - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Densus Jangan Sampai Menjadi Teror Maker Bagi Masyarakat

Densus Jangan Sampai Menjadi Teror Maker Bagi Masyarakat

Share This


Baru - baru ini beredar tentang penangkapan terduga terorisme yang ada di klaten oleh Detasemen khusus kan mbloo? ada berbagai pro dan kontra, disini gua bersikap netral mbloo. yups sudah kita baca pastinya bahwa konon katanya diberita-berita itu Tindakan Densus 88 bukan Sensus penduduk hlo yahh, bertindak tidak sesuai prosedur, pasalnya tersangka yang terduga teroris ini tadinya sehat wal afiat tiba-tiba pulang sudah gak bernyawa, dan yang jadi permasalahan adalah karena tersengka tersebut baru terduga!

Dari densus 88 sendiri mengatakan kalau ada perseteruan waktu berada didalam mobil entah bagaimana bentuknya atau gambarannya! yang pasti dari berbagai elemen masyarakat memprotes tindakan densus tersebut, bahkan ada yang mengatakan Justru densusu 88 lah yang membuat "Teror" psikolog terhadap anak-anak yang menyaksikan proses pengrebekan!

Organisasi terkeren di Indonesia, Muhammadiyah melakukan gerakannya, mereka akan membantu para korban kekerasan. dan kemudian setelah di desak oleh Muhammadiyah polri akui ada kesalahan prosedur yang telah dilakukan Densus 88 Sumber Berita  , soal Terorisme Muhammadiyah tetap mengecamkan tindakan aksi terorisme, cuman yang disayangkan dalam peristiwa ini adalah tatacara penangkapannya!

Dan menurut gua sendiri nih mbloo kita memang sangat tidak setuju tindakan teroris apalagi mengatasnamakan agama, pliss deh Indonesia harusnya dijaga. dan sudah sepatutnya kita sebagai bangsa Indonesia harus menjaga keutuhan NKRI. jadi pribadi kita berharap nantinya tidak ada lagi salah tangkap sampai mengorbankan nyawa, dan kita tetap mendukung aparat Negara dibidang tersebut untuk memberantas terorisme di Indonesia sampai ke akar-akarnya! namun jangan sampai ada kekerasan berlebihan! Semangat!

Menurut pendapat kalian sendiri gimana mbloo? terserah ha ha ha ha hah a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad