780 Ribu Situs Telah Kena "Tilang" Kemenkominfo - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

780 Ribu Situs Telah Kena "Tilang" Kemenkominfo

780 Ribu Situs Telah Kena "Tilang" Kemenkominfo

Share This

Kemenkominfo Blokir 780 Ribu Situs

Bikin ketar-ketir aja berita satu inih, soal diblokirnya situs-situs di Indonesia nih mbloo, pasalnya Jumlah situs yang diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) makin hari semakin bertambah banyak. Jumlahnya bahkan sudah melebihi 700 ribu situs. WOW bangeettss

"Untuk pemblokiran situs, sudah ada 780 ribu
daftar situs website blog yang di blokir kemenkominfo
yang diblokir apakah karena itu berkaitan dengan pornografi, perjudian, dan lain-lain," Ujar Menkominfo Rudiantara saat berada di Universitas Padjadjaran, Kota Bandung, Selasa 2 februari 2016.

Dari sekian ratus situs yang kena tilang, 80 diantaranya baru aja di tilangnya, alasannya  karena situs tersebut mengandung konten perjudian. Bahkan ada juga situs yang berisi bullying terhadap anak dan kaum tertentu yang diblokir. nah entu emang situs kagak bener mbloo.

Menurut Pak Rudi, Pemblokiran terhadap situ-situs ini adalah langkah yang dilakukan ditingkat hilir. Namun pihaknya juga melakukan langkah ditingkat hulu dengan dengan mendorong agar makin banyak situs bermuatan positif, terutama untuk kepentingan pendidikan uhuyyyy moga mbloogers.com masuk kejajaran ini Aamiin. 


Semangat ngeBlog Positif yuk mbloo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad