Pemuda Semangat Berwirausaha - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Pemuda Semangat Berwirausaha

Pemuda Semangat Berwirausaha

Share This

Mari Berwirausaha

jaman yang makin susah ini, apa-apa pastinya juga makin susah, cari kerja susah apalagi mau nikah, susah amit. bergantung terus ama orang tua malu, ama pemerintah kena Php lagi hadeehh.

solusi terbaik bagi masyarakat ini sebenarnya apa/ nah itu yang masih ane ulik-ulik sampai sekarang. bingung super mumet dah. dan menurut ane pribadi berwirausaha adalah solusi terbaik dan terberat bagi generasi mudanya.

loh loh kok berat/ ya iyah lah mblo, emangnya berwirausaha itu mudah/ penuh tantangan penuh cobaan, siap gagal, dan hanya orang yang terus bertahan yang akan mendapatkan kesuksesan.

Enaknya Berwirausaha apa genk?

ane sendiri juga bingung, hampir semua peluang wirausaha udah banyak yang ngambil, kuliner mah udah bertebaran dimana-mana, fashion, bla bla bla, tapi sebenernya juga bisa asal bisa bikin bentuk wirausaha yang anti mainstream, yang inovatif, dan kreatif. apaan ituh/ pikir sendiri! katanya lo anak muda?
Semangat Peemuda

ane sendiri sama temen-temen ane juga mencoba merintis usaha secara bersama-sama. biar modalnya yang gede bisa lebih ramping dan mudah ha ha ha. 

paling tidak mari mulai sekarang rubah pola pikir kita, jadilah pemuda yang kreatif yang mampu mencari segala peluang yang ada. berwirausaha bisa dimulai dari hal-hal yang mudah dan terkecil.
contoh kecil bisa memulai berwirausaha dengan berternak, berkebun, dan sebagainya.

dari kecil generasi muda kita dicekcoki cita-cita menjadi pejabat, dan sebagainya, alhasil padahal menurut ane pejabat yang you know lah giman beritanya jaman-jaman sekarang.

dan kenapa gak ada yang menginginkan anaknya ingin agar menjadi seorang interpreniur, wirausahawan, agar bisa jadi pengusaha, kenapa gak ada orang yang ingin anaknya menjadi petani? padahal itu pekerjaan mulia, namun kadang pandangan mereka petani adalah pekerjaan memalukan iuuhhh.. pmuda yang pastinya harus kreatif banget dan banget!!!

siap berubah kawan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad