Curhatan Ane Tentang Program TV Indonesia - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Curhatan Ane Tentang Program TV Indonesia

Curhatan Ane Tentang Program TV Indonesia

Share This

Acara Yang Semakin Gak Bermutu


sukan nonton tv mblo/ pasti! tapi tidak bagi ane, jujur sudah 3 tahun lebih ini rumah ane bebas dari tayangan televisi, karena memang pada dasarnya anggota keluarga ane gak ada yang demen dengan program televisi indonesia.

makin hari acara tv indonesia makin memprihatinkan, sebut aja acara sinetron-sinetron yang semakin alay semakin gak mendidikan dan semakin iuuuh banget pokoknya. kapan sih mmasyarakat kita dikasih tayangan-tayangan yang bermutu?

ane harus mohon sama siapa lagi sih? soalnya yang bikin acara-acara gak mutu itu bertahan ditayangan juga masyarakatnya sendiri, jadi bisa dikatakan masyarakat juga harus disalahkan karena mereka tetep saja mau menonton acara yang jelas-jelas gak bermutu.

tiap hari masyarakat kita di suguhi tayangan-tayangan yang memberikan nilai-nilan tercela sosial, gak cuman sinetronya, acara-acara reality shownya puna juga gak banget menurut saya!

kartunya apa juga? yap sama aja, walau terkadang makna terbaik masih berlaku di acara-acara kartunya. hmmm yag cuman hanya dengan begini lah ane bisa nyurhat. moga didenger dah ama semua orang dan bisa menasehati semua orang! titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad