10 Hal yang Gak Boleh Dilakukan Saat Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

10 Hal yang Gak Boleh Dilakukan Saat Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

10 Hal yang Gak Boleh Dilakukan Saat Menjadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Share This
Menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris ternyata banyak aturannya loh gaes, gak boleh sembarangan. dan berikut ini ada 10 larangan yang gak boleh dilakukan yang didasarkan pada moment Meghan Markle yang bakal jadi istri dari Pangeran Harry Mei 2018 nanti. 


1. No More Selfie

Intinya gak boleh selfie, Nah Meghan Markle ini salah satu dari perempuan yang suka selfie. Di media sosialnya, banyak sekali foto selfie dengan berbagai tambahan stiker-stiker lucu.

Tapi setelah menjadi member Royal Family, Meghan tak boleh lagi berfoto selfie. Dia juga tak boleh menggunakan aplikasi apapun termasuk aplikasi 'anjing' yang sedang ngetren saat ini. tau kan apa yang dimaksud ha ha

Meghan sudah mulai mengurangi kebiasaannya selfie sejak menjadi tunangan Pangeran Harry. Saat Natal 2017, Meghan Markle sempat menolak ajakan selfie dengan halus.

"Kami tidak diperbolehkan selfie," katanya saat itu dengan manis.


2. Tanda Tangan

Kerajaan Inggris tidak memperbolehkan anggota keluarganya memberikan tanda tangan, meski itu untuk penggemar sekalipun.

Hal ini dilakukan untuk menghindari pemalsuan tanda tangan yang mungkin terjadi. Para anggota keluarga kerajaan hanya boleh menandatangi dokumen resmi dan dokumen kerajaan.

3. Media Sosial

Seluruh anggota kerajaan tidak boleh bermain media sosial, dan ini menurut gw pribadi emang keren dan eklusif. Meghan Markle sendiri sudah menonaktifkan media sosialnya sejak beberapa bulan lalu.

Dia akan bergabung dengan Pangeran Harry, Pangeran William, dan Kate dalam akun KensingtonRoyal di Instagram. Akun tersebut keluarga Kerajaan Inggris akan membagikan kegiatan mereka untuk diketahui publik.

4. Mesra di Depan Umum

Setiap anggota kerajaan memang tidak boleh menunjukkan kemesraan di depan umum. Itu juga akan berlaku untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle. Makanya kita jarang lihat kan foto kemesraan para Pangeran di Kerajaan Inggris?

5. Menyilangkan Kaki

Ini juga menjadi hal yang sangat penting untuk anggota Kerajaan Inggris. Mereka tidak boleh duduk sambil menyilangkan kaki. Ada posisi duduk untuk perempuan anggota kerajaan yakni Duchess Slant, yaitu posisi miring satu kaki menyandar pada kaki sebelahnya.

6. Pakai Wedges

Seluruh perempuan di kerajaan tahu Ratu Elizabeth tidak suka pada wedges dan tidak ingin melihat anggota keluarganya memakai sepatu itu dan ini bukan atura tertulis loh ya.

7. Datang ke Fashion Week

Bagi Meghan Markle Fashion week tentu bukan hal baru , namun nanti saat resmi menjadi istri pangeran, dia tak bisa lagi muncul sesuka hati ke acara-acara umum. keselamatan dan juga kewibaan mungkin ya.

8. Cat Kuku Warna Gelap

Meghan Markle sering terlihat memakai cat kuku berwarna gelap. Nanti sesudah namanya tercatat sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, dia tidak bisa lagi memakainya. Cat kuku yang boleh dipakai hanya warna natural.

9.Pergi Sendirian

Kadang orang ingin pergi menyendiri tanpa teman, termasuk Meghan Markle. Sebagai anggota kerajaan, Meghan Markle tak lagi diperbolehkan untuk pergi seorang diri dan kalau ini mah dimanapun juga sama, selalu ada pengawal

10. Baju Menerawang

Hal itu dilarang oleh Kerajaan Inggris. Setiap perempuan Kerajaan Inggris juga wajib memakai stocking. Hal ini juga sempat dilanggar Meghan Markle.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad