Kenapa Bos Amazon Jarang Membuka Ponselnya? - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Kenapa Bos Amazon Jarang Membuka Ponselnya?

Kenapa Bos Amazon Jarang Membuka Ponselnya?

Share This
Kenapa Bos Amazon Jarang Membuka Ponselnya?
Kelen udah kenal Amazon tentunya, salh satu perusahaan teknologi terbesar dunia ini, tahu CEOnya ? Yapz, namanya Jeff Bezosm, tahukan bahwa ternyata Jeff Bezosm jarang terhubung dengan smartphone, jarang make maksudnya. Hal tersebut diungkapkan Bezos beberapa waktu lalu.


Bezosm beralasan, dirinya bukanlah seseorang yang mudah melakukan banyak hal sekaligus. Ia lebih memilih untuk fokus pada satu hal yang sedang dikerjakan. jadi dia gak suka bekerja sambil mainan HP gitu mungkin maksudnya.

"Saya tak suka melakukan banyak hal sekaligus. Itu mengganggu saya. Jika saya membaca email, saya hanya ingin membaca email," tuturnya seperti dikutip dari Business Insider.

Karena itu, Jeff mengaku tak terlalu sering membuka smartphone-nya untuk sekadar mengecek apakah ada pesan yang masuk. Ternyata kebiasaan fokus ini sudah dilakukannya sejak masa sekolah.

"Saya tak perlu diberi tahu untuk tak terlalu sering mengecek email. Saya memang senang hadir secara langsung," ujarnya

Apabila ada seseorang yang ingin membahas hal penting denganya, mereka cukup langsung mencarinya. Jeff mengakui lebih suka bertemu langsung dengan orang lain.

"Ketika saya makan malam, saya (hanya) makan malam, apakah itu dengan teman atau keluarga. Saya senang berbicara dengan orang yang sedang bersama saya," tuturnya.

Walaupun begitu, Dia gak menyebut kebiasaan orang lain yang kerap mengecek ponselnya sebagai hal yang salah. Tapi dia menyebut kebiasaan itu tak sesuai dengan caranya bekerja.

image source : The Verge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad