Lomba 17-an Ala TNI dan Peacekeeper di Lebanon - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Lomba 17-an Ala TNI dan Peacekeeper di Lebanon

Lomba 17-an Ala TNI dan Peacekeeper di Lebanon

Share This
Kemeriahan perayaan ulang tahun ke-72 RI tak hanya dirasakan kita-kita yang ada di Indonesia mbloo. Prajurit TNI yang tengah misi perdamaian di Lebanon pun ikut memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia dengan mengajak para peacekeeper alias tentara penjaga perdamaian dari negara lain mengikut lomba-lomba khas 17 Agustusan.


Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Military Police Unit (MPU) Kontingen Garuda TNI XXV-I/UNIFIL Lebanon merayakan momen perjuangan kemerdekaan RI di Markas Sector East Military Police Unit UNP Gajah Mada Base Blat Marjayoun Lebanon Selatan.

Tak hanya lomba saja, para prajurit juga melaksanakan upacara HUT 72 RI yang dipimpin oleh Wadan Sektor Timur UNIFIL Kolonel Inf Pribadi Jatmiko yang juga membacakan amanat Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Acara ini bertemakan "Kebersamaan untuk perdamaian" diawali dengan sambutan Komandan Kontingen Garuda TNI UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman yang dibacakan oleh Komandan Satgas MPU Konga TNI XXV-I/UNIFIL Letkol Cpm Joni Kuswaryanto. Joni sendiri pada satgas tersebut juga selaku UNIFIL SEMPU Commanding Officer.

Langsung lihat yuk kemeriahannya [ dok. TNI ]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad