Game of Thrones Season 7 Di Mulai! Episode #1 - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Game of Thrones Season 7 Di Mulai! Episode #1

Game of Thrones Season 7 Di Mulai! Episode #1

Share This
Game of Thrones Season 7 Di Mulai! Episode #1
Yoshh! Serial Tv terbaik akhirnya dimulai lagi! serial yang ditunggu-tunggu jutaan orang diseluruh dunia. yohoo Game of Thrones sudah dimulai kembali untuk season 7! dan baru beranjak sampai episode 4 ( tertanggal 13 Agustus 2017 )

Hayo buat kamu yang belum nonton jangan lanjutin bacanya, karena mungkin saja mengandung spoiler!

Episode pertama udah dibuka dengan penampilan dhek Arya yang beranjak makin cantik aja, azeek. salah satu tokoh terfavorit, dia jadi list nomer satu buat ane ha ha ha. yuhuu dibalk wajah imutnya dia ternyata garang juga, akhirnya membalas dendamkan orang-orang yang sudah membunuh ibu dan kakaknya di episode Red Wedding. dia menyamar dan meracuni orang-orang yang ada di House Frey dan gua seneng kegirangan atas kecerdasan si arya.. wohooo Episode awal ini berjudul Dragonstone!

di Episode ini juga memperlihatkan para white walker yang serem berjalan berduyun-duyun di kabut dingin wilayah kutub keknya. dah hampir sampai nih kayaknya. dan di Episode ini Jon Snow diangkat jadi pemimpin di Winterfell azeeekkk! kakak gua mblooo

Si gendut yang cerdasr, Samwell ngirimin Jon snow petunjuk tuk mencari dragonglass buat dijadiin senjata agar bisa melawan white walker mbloo, Sam mencuri informasinya dari perpustakaan tempat dia bekerja!


Arya diperjalanan ketemu sama tentaranya lanister, eitt disitu ada bintang tamu loh, siapa? jreng jreng jreng, Ed Sareen muncul disitu sedang nyanyi. tapi blass gak ada dialog lain!
si Ratu kejem, Cersei juga sedang mengatur strateginya, dia mulai mencari sekutu mbloo.

di Akhir episode ini, Dany beserta tementemenya sampai di Dragonstone, dan memulai merancanakan sesuatu. buuummm!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad