Bahaya Bikin Konten Vlog di Youtube - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Bahaya Bikin Konten Vlog di Youtube

Bahaya Bikin Konten Vlog di Youtube

Share This
Vlog Berbahaya
hail mbloo, wohoo sepertinya ini menjadi artikel pertama setelah kita vakum kurang lebih 3 bulan yak? kayaknya! we are sorry! pekerjaan membuat kami kesulitan update, karena sebenarnya portal ini hanyalah sara kita berbagi informasi secara acak aja! 

langsung menuju point aja,  BIKIN VLOG BERBAHAYA ? udah tau kan vlog itu apa? dan bagaimana menjamurnya fenomena ini di youtube. Vlog sih sebenarnya ada bermacemmacem mbloo, ada yang bersifat edukatif, entertainment, sampai show off. nah yang kita tekankan disini Vlog yang berisi konten daily life atau kehidupan kalian.

Privacy is IMPORTANT!

Privasi adalah hal yang bersifat rahasia mbloo, dan harus benarbenar bisa dijaga dengan ketat! privasi di media sosial aja harus dirahasiakan, apalagi privasi kehidupan asli. dan saat ini banyak sekali para youtuber kita dengan berani memperlihatkan privasi kehidupan mereka, kebiasaan harian mereka, kemana aja, ngapain aja, pernahkah terlintas dipikiran kita ketika ada seseorang yang mempelajari kehidupan kita lewat vlog yang kita buat? apakah gak merasa ngeri?

Kita gak tau siapa yang menonton kita, karakter orang seperti apa yang menonton kita, tombol dislike pun sudah menginformasikan bahkan kita punya pembenci, apakah tidak terbesit dipikiran kita kirakira bisa tidak terjadi hal yang tidak diinginkan?

Kadang para youtuber terlalu gegabah, mereka lupa melakukan sensor terhadap konten mereka, sensor lingkungan rumah, jalan, bahkan kendaraan yang kita tumpangi?

Bebas bukan berarti kita tidak memperhatikan keamanan bukan? bukan bermaksud kita berprasangka buruk, tapi berjaga-jaga dan waspada itu suatu keharusan, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi didepan sana.

Yuk mari kita renungkan bersama, terutama para Vlogger kita.

image source : static.bhphotovideo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad