Fitur Baru Whatsapp yang Bisa Mendeteksi Screenshot Percakapan - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Fitur Baru Whatsapp yang Bisa Mendeteksi Screenshot Percakapan

Fitur Baru Whatsapp yang Bisa Mendeteksi Screenshot Percakapan

Share This
Halo kamu para pengguna whatsapp? sudahkan tahu info yang lagi anget-angetnya beredar mbloo? tentang fitur baru aplikasi pesan instan WhatsApp di mana penggunanya bisa tahu jika percakapannya di-screenshot. nah ceritanya gini misal kita sedang bercakap-cakap lalu ada yang screenshoot akan muncul notif gitu keknya.


Namun sayang mbloo, info yang berawal muncul dari situs 8shit yang memberitakan WhatsApp mulai tanggal 5 Februari 2017 bakal kedatangan fitur yang bisa membuat penggunanya tahu bila ada aktivitas screenshot yang melibatkan percakapan si pengguna cuman HOAX alias hoax mbloo. bahkan melibatkan  CEO WhatsApp, Jan Koum lohh gile!

"Setelah beberapa tahun, kami akhirnya mencapai keputusan untuk menghadirkannya. Fungsi ini sederhana, sama seperti centang biru, Anda akan memiliki opsi untuk mengaktifkannya secara default. Jika telah tercentang, Anda akan diberi notifikasi jika seseorang telah men-screenshot percakapan Anda, begitupula sebaliknya," tutur Koum di situs 8shit.
 
dari Hoax-Alert, web 8shit ini cuman situs humor dan suka bikin satir mbloo. Dalam keterangannya, 8shit mengaku bahwa situsnya hanya berisi informasi satir atau guyonan.

Walau hoax tapi hampir bikin banyak orang percaya loh! bahkan sampai cari-cari jawaban mengenai kabar tersebut.

detikInet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad